Sunmori CBR Riders Bekasi Tetap Nyaman dan Santun di Jalan Tanpa Geber

AlanBIKERS.com – Pada kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diadakan pada Minggu (28/6) lalu, CBR Riders Club Bekasi (CBR Riders Bekasi) tetap mengutamakan kenyamanan berkendara dengan “Santun di Jalan Tanpa Geber”, sesuai dengan tema Sunmori kali ini.

Meski, kerap tidak biasa bangun pagi akibat banyak member yang biasa begadang, namun kali ini para anggota CBR Riders Bekasi punya tekad bangun pagi guna mengikuti Sunmori dengan tujuan Wisata Gunung Batu, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Sejak pukul  07.00 wib, seluruh peserta Sunmori sudah berada di Ruko AXC Summarecon Bekasi yang ditunjuk sebagai lokasi tikum. Bendera start dikibarkan pada pukul 08.30 wib dengan melalui rute Jl. Raya Bantargebang – Jl. Raya Cileungsi Jonggol. Setelah menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam, rombongan Sunmori tiba ddi tempat tujuan pada pukul 10.00 wib.

Menurut Bro Ivan, Ketua Umum CBR Riders Bekasi mengatakan bahwa kegiatan Sunmori dilaksanakan tetap mengedepankan keselamatan dan kenyamanan para peserta saat riding. “Makanya, kita ciptakan rasa nyaman dalam berkendara dengan santun di jalan tanpa ada geber. Kami mencoba untuk memperbaiki image motor sport yang kurang baik,” tambahnya.

Lebih lanjut Bro Ivan mengutarakan rasa bangganya kepada seluruh anggota CBR Riders Bekasi, khususnya peserta Sunmori yang punya tekad kuat dan komitmen untuk bisa bangun di Minggu pagi. “Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para member yang sudah bisa bangun pagi. Semoga bisa jadi kedisiplinan yang berkelanjutan,” tutupnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.