Syukuran Ultah ke-11 HRC Jakarta Bawa Banyak Cerita Dalam Kebersamaan

AlanBIKERS.com – Meski digelar sederhana, perayaan hari ulang tahun Honda Revo Club (HRC) Jakarta ke-11 yang dilakukan dengan bentuk syukuran secara internal tetap terasa meriah.

Kemeriahan semakin terasa bertambah karena acara syukuran ini juga berbarangen dengan kopdar gabungan AHJ tipe klas bebek (Cub) yang diadakan perdana di tahun 2019 ini. Turut hadir meramaikan perwakilan dari Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3 dan klub ‘Bebek Bangor’s’ AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Dengan mengusung tema ‘Banyak Cerita Dalam Kebersamaan’, acara ini berlangsung di area parkir Gedung Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jum’at malam (12/04).

Rangkaian acara ini diawali dengan beberapa sambutan serta ucapan dari perwakilan klub yang hadir, termasuk PIC Honda Community Wahana Bro Agus Sigit Wicaksono yang menyempatkan hadir.

Ketua Umum HRC Jakarta Bro Saipudin menyampaikan, sesuai tema hari ulang tahun HRC Jakarta tahun ini dengan kebersamaan pastinya banyak juga yang bisa kita ceritakan.

“Semoga di usia yang sudah tidak muda lagi ini kita makin solid, makin erat kebersamaannya dan banyak juga yang diceritainnya,” ujarnya.

“Mewakili dari seluruh anggota HRC Jakarta, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota AHJ dan HRCI yang sudah hadir dan turut mendoakan,” tutup Bro Saipudin dalam sambutan. (Fuad/AB)

40Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *