Syukuran Ultah ke-15 Sulawesi Thunder Club Tetap Jalin Silaturahmi

AlanBIKERS.com – Meski Suzuki Thunder sudah lama tidak lagi diproduksi, para bikers penggunanya yang tergabung didalam beberapa klub/ komunitas masih eksis hingga saat ini. Persaudaraan yang sudah terjalin sekian lama karena sama-sama pengguna dan pencinta motor sport Suzuki tersebut masih terjaga dengan baik.

Salah satu  klub Suzuki Thunder yang masih eksis di Indonesia adalah Sulawesi Thunder Club (STC). Hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 1 Oktober 2005, memiliki 18 chapter di Sulawesi. Diantaranya adalah STC Chapter Gowa, Bone, Pare Pare, Sidrap, Maros, Bantaeng, Sinjai, Soppeng, Toraja, Kolaka, Bombana, Mamuju, Palu, Poso, Parigi, Manado, Bitung, Tomohon dan Minahasa Utara.

Belum lama ini mereka usai menggelar syukuran ulang tahunnya ke-15 di sekretariat STC Pusat, Ridwan Motor Sport (RMS) Costum Bike Makassar, Jl. Veteran Selatan 145 Makassar, Sabtu malam (10/10).

Acara syukuran internal ini dihadiri para Thunderianz (sebutan untuk Bikers pengguna Suzuki Thunder) mulai dari mantan Ketum STC Bro Doni, salah satu pendiri STC Bro Murad. Selain itu, juga hadir perwakilan dari Chapter Makassar, Gowa, Maros, Parigi dan Bantaeng.

Didalam acara yang mengusung tema ‘Menjalin Tali Silarurahmi’ ini mereka hadir untuk kembali menjalin tali silaturahmi setelah cukup lama tidak pernah bertemu termasuk yang sudah pensiun. Apalagi mengingat sudah 15 tahun perjalanannya, mereka masih bisa menjaga dan mempertahankan semangat kekeluargaan hingga kini.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Mantan Ketum STC Bro Doni lalu Ketum STC Bro Broto. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Bro Bagas. Puncak acara, dilakukan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol telah bertambahnya usia STC menjadikan acara ini terasa makin khidmat.

“Kami bangga karena STC masih ada hingga saat ini dan tetap solid walaupun sudah 15 tahun berdiri, serta tetap bisa eksis didunia bikers Indonesia,” ujar Bro Broto, Ketum STC.

“Terima kasih atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di STC dan tetap Solid walaupun sudah banyak yang pensiun, kedepannya tetap kompak dan solid,“ pesan Bro AKP Fitriawan, salah satu pendiri STC. (Denny Koi/AB)

0Shares

2 tanggapan untuk “Syukuran Ultah ke-15 Sulawesi Thunder Club Tetap Jalin Silaturahmi

  • 15/10/2020 pada 8:13 pm
    Permalink

    Gasspoll om bro

  • 15/10/2020 pada 8:12 pm
    Permalink

    Gasspoll ombro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.