Tingkatkan Kekompakan, YR15CI@Duri Gelar Forum Bahas Rencana Kerja

AlanBIKERS.com – Dalam rangka membahas program rencana kerja kepengurusannya, Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Duri (YR15CI@Duri) mengadakan pertemuan di Piramida Cafe, Jalan Pertanian, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis malam (25/6) lalu.

Acara ini dihadiri para pengurus dan anggota serta Pembina YR15CI@Duri Bripka Ridwan, Dikyasa Satlantas Polres Bengkalis. Selain membahas program kerja, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian kaos even baksos dari YR15CI@Duri dan simbolis penyerahannya kepada awak media yang diundang didalam acara ini.

Dalam kesempatan ini Ridwan mengingatkan kepada seluruh anggota YR15CI@Duri agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, serta meningkatkan kesopanan dalam berkendara di jalan. Selain itu, dimasa new normal baru saat ini juga mamatuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Sementara itu, Ketua Umum YR15CI@Duri Bro Helmi Kitiang menyampaikan kepada anggota yang hadir, jika ada yang berminat ingin menyalurkan hobinya dibidang balap bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang balap resmi di Sirkuit Sentul, Bogor.

Bro Helmi juga menghimbau kepada seluruh anggota YR15CI@Duri agar paham dan menjalankan aturan berlalu lintas serta menjaga nama baik klub, khususnya dalam berkendara di jalan dengan mengutamakan keselamatan dan menghormati sesama pengguna jalan lainnya.

“Semoga YR15CI@Duri kedepannya bisa lebih besar lagi dan selalu kompak dalam solidaritas persaudaraan, seperti yang terkandung didalam slogan YR15CI@Duri, yaitu ‘Persaudaraan Tidak Memandang Suku,” tutup Bro Helmi.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.