Touring Kemerdekaan Duo Serdadu Gomax Adventure Lanjut Hingga Bali

AlanBIKERS – Tujuan semula Touring Kemerdekaan yang dilakukan dua Serdadu Gomax Adventure yakni Thalha Febrian alias Bro Farel dan Turahmanto yang kerap disapa Bro Pedro adalah Bromo di Lumajang, Jawa Timur. Tidak disangka, touring dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini meluas dan menyeberang hingga ke Pulau Bali.

“Awalnya tujuan utama kami Cuma sampai Bromo, karena Farel mau ke Baluran, yang ternyata destinasi itu tutup, akhirnya kami sepakat untuk menyeberang ke Pulau Dewata, dengan prokes ketat selama PPKM yang berlaku saat penyeberangan,” jelas Bro Pedro.

Baca juga : Duo Serdadu Gomax Adventure Gelar Touring Kemerdekaan Nikmati Golden Sunrise Bromo

Tiba di Pulau Dewata, mereka menyambangi tempat-tempat wisata yang indah dan terkenal, diantaranya seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Melasti, Pantai Pandawa dan destinasi khas Bali lainnya.

“Semua destinasi dan kota yang kami singgahi selama perjalanan dari Jakarta ke Bali semuanya keren. Namun, ada satu rute yang sangat berkesan ketika kami menuju Bromo. Untuk menuju puncak B29, trek yang dilalui cukup menantang dengan suhu 16 derajat,” lanjut Bro Farel.

Selama perjalanan dari Jakarta menuju Bali dengan rute jalur Selatan, Farel dan Pedro singgah di beberapa kota dan mengabadikan perjalanan mereka di Alun-Alun atau spot yang jadi ciri khas kota tersebut. Antara lain Pantai Klayar Pacitan, Taman Aloon-Aloon Tulungagung, Waduk Bajul Mati Situbondo, Taman Baluran dan sebagainya. (GA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.