Touring Wisata GCN Kepri Eksplor Pantai Trikora dan Vihara Patung Seribu Wajah

AlanBIKERS.com – Sebagai klub/ komunitas yang belum lama berdiri tentu masih perlu adaptasi antar anggotanya agar lebih terjalin keakraban, untuk itu GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Kepulauan Riau (Kepri) sengaja memasukan kegiatan touring dalam agenda rutinnya.

Pekan lalu memanfaatkan libur nasional Tahun Baru Imlek mereka melaksanakan touring wisata keduanya dengan tagline ‘Tour de Tanjung Pinang’, Selasa (05/02). Dengan maksud untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan memperkuat kekompakan, kegiatan ini diikuti anggota dan para pengurus GCN Kepri sebanyak 16 motor dan 24 orang termasuk bocengernya.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi meramaikan acara ini, semoga acara ini berjalan lancar dan tetap jaga keselamatan berkendara kita. Jaga jarak dan selalu fokus, salam spartan,’ ujar Bro Jaka Samudra, Ketua GCN Kepri dalam sambutannya jelang keberangkatan touring ini.

Touring wisata yang mereka gelar kali ini mengambil lokasi Pantai Trikora III dan Vihara Patung Seribu Wajah, Tanjung Pinang. Disini sekaligus dalam rangka untuk mendapatkan NRA (Nomor Registrasi Anggota) bagi calon anggota GCN Kepri, dimana mereka harus melakukan touring keluar kota.

“Dikarenakan di Batam sulit untuk membawa kendaraan keluar (Plat FTZ), jadi kami melakukan touring ke Pinang saja,” jelas Bro Jaka.

“Luar biasa, terima kasih atas partisipasi saudara – saudara semua. Semoga acara kita ini berjalan lancar dan tali silahturahmi kita selalu terjalin baik. Tetap safety dan tidak lupa berdoa agar selamat sampai tujuan, lanjut Bro Alsendro, Humas GCN Kepri.

Rangkaian kegiatan touring wisata ini dilakuakn mulai pukul 07.00 WIB dengan rute keberangkatan dari Pelabuhan Punggur lalu menuju Pelabuhan Tanjung Uban Bintan, Pantai Trikora III dan Vihara Patung Seribu Tanjung Pinang lalu kembali lagi ke Pelabuhan Tanjung Uban dan Pelabuhan Punggur Batam.

76Shares

Tinggalkan Balasan