GCN Purwakarta Bentangkan Merah Putih di Puncak Sikunir, Dieng

AlanBIKERS.com – Pada touring tahunan kali ini yang bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke 74, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Purwakarta menggelar touring kemerdekaan menuju lokasi wisata Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah pada 16 – 18 Agustus 2019 lalu.

Dilakukannya touring tahunan selain memperingati ulang tahun RI ke 74, juga sebagai  ajang silahturahmi antar sesama chapter yang hadir, serta untuk melepas penat karena kesibukan sehari-hari.

Tak hanya itu, sebagai agenda rutin GCN Purwakarta, penyelenggaraan touring tahunan ini juga untuk menambah skill para rider dalam berkendara dan menambah wawasan wisata dengan mengexplore daerah Dieng.

Pada Jumat malam (16/8), sekitar 30 motor Suzuki GSX memulai perjalanan dari Purwakarta menyusuri – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes dan berhenti di Tegal untuk beristirahat. Rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Pemalang – Pekalongan – Banjarnegara dan tiba di Dieng.

Sebelum memulai perjalanan, Bro Deni yang ditunjuk sebagai Road Captain mengucapkan  terimakasih kepada semua anggota yangg ikut. “ Semoga kita pergi dan kembali selamat dan tidak kekurangan sedikitpun, sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” pesannya.

Sesampainya di destinasi yang punya hawa dingin dan sejuk itu, para riders GSX itu menikmati serta mengunjungi keindahan alam yang terdapat disana, seperti Candi arjuna, Telaga Warna, Bukit Ratapan Angin dan tempat-tempat lainnya.

Kehadiran GCN Purwakarta di Dieng pada hari kemerdekaan ini punya keinginan khusus, yaitu membentangkan bendera Merah Putih dan spanduk GCN Purwakarta di Puncak Sikunir. Rombongan touring kemerdekaan yang diikuti oleh chpater Purwakarta, Subang, Banyumas dan Kebumen ini sangat khidmat mengikuti acara khusus tersebut.

0Shares

Tinggalkan Balasan