Enduristan Rambah Pasar Aksesoris Motor di Indonesia

AlanBIKERS.com – Enduristan, brand asal Swiss yang fokus pada produksi tas dan ransel, resmi menjadi distributor resmi di Indonesia melalui PT Enduro Republik. Pelengkap touring untuk bermotor ini disebut-sebut mempunyai daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun.

Enduristan ditargetkan untuk para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure. Dan terus berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif, dan kualitas terbaik – persis seperti yang dibutuhkan untuk berkendara.

CEO PT Enduro Republik, Budi Kurniawan menjelaskan bahwa kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca yang tropis memungkinkan bahwa kebutuhan akan penyimpanan barang berdurabilitas tinggi dan juga praktis akan sangat dibutuhkan untuk para pecinta alam Indonesia. ”Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu,” ujarnya saat acara peresmian di Yesterday Backyard Jakarta Selatan, (21/08).

Keunggulan Enduristan bisa dirasakan melalui jenis bahannya berupa Soft Luggage Waterproof yang didevelop sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan, sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatan berkendara. Aksesoris ini didesain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa, serta sistem modular yang dapat di tempel/pasang dengan produk Enduristan lainnya.

Yang membuat Enduristan beda dari yang lain adalah, adanya repair kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. Keunggulan lainnya adalah, Enduristan dapat dipasang di hamper semua jenis motor apapun, tanpa perlu bracket tambahan.

Untuk saat ini produk-produk Enduristan dapat ditemui dan dibeli secara online via Tokopedia dan Bukalapak, serta Instagram. Dan selanjutnya, secara offline PT Enduro Republik selaku distributor hanya akan mendistribusikan ke dealer-dealer resmi Enduristan.

Saat ini baru ada beberapa dealer Enduristan, yakni :

  1. RC Motogarage Jakarta di Jl. H. Nawi Raya No. 45B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta,
  2. RC Motogarage Gading Serpong, di Ruko Mendrizio 3, Blok B No. 2, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan.
  3. RC Motogarage Bandung, Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 158A, Ciateul, Regol, Bandung.
  4. Thrill Bitz, Jl. Benda Raya No.20B, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
  5. Juragan Helm, Jl. Panjang Arteri, Klp.Dua Raya No.17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
0Shares

Tinggalkan Balasan