Sambut Telkomsel IIMS 2019, FORWOT Gelar Sunmori Bersama Dyandra Promosindo

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menyambut gelaran ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, komunitas wartawan otomotif yang tergabung didalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (14/4).

Sunmori FORWOT yang didukung penuh oleh oleh Dyandra Promosindo selaku organizer Telkomsel IIMS ini diikuti sebanyak 30 wartawan otomotif dari berbagai media. Mengambil lokasi sebagai titik kumpul start dari seputaran Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan. Kemudian rombongan ini riding menyusuri jalan Jakarta menuju titik finish di Sixtynine Coffee, Jl. Pluit Kencana No.69, Jakarta Utara.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa kegiatan seperti riding bareng jurnalis ini memang selalu digelar hampir setiap tahunnya. Tidak sekedar Sunmori, kegiatan ini sekaligus bentuk sosialisasi program – program dan konten apa saja yang akan meramaikan Telkomsel IIMS 2019 nanti.

 

“Kalau kegiatan sebelumnya tahun lalu destinasi kita bernuansa kebun, kalau sekarang sedikit mengarah ke laut tepatnya sekitar Pluit,” ujar Hendra Noor Saleh akrab disapa Kohen ini.

Dalam kesempatan ini, para jurnalis juga mendapatkan pemaparan materi program dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan presentasi dari Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) yang nantinya akan ikut serta dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Disela acara ini Kohen kasih bocoran bahwa mereka juga berencana akan menggelar pameran khusus sepeda motor atau IIMS khusus roda dua tahun ini. “Untuk namanya belum fixed, entah IIMS Roda Dua atau yang lainnya. Jika sudah ada nama pastinya akan segera kita umumkan,” ujar Kohen.

56Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *