TRiC Gelar Sahur on The Stage 2019 Santuni Anak Yatim Piatu dan Sahur Bersama

AlanBIKERS.com – Tiger Riders Club (TRiC) didirikan 5 Desember 2004, adalah klub bikers pengguna Honda Tiger 2000 yang berbasis di Jakarta. Sudah 10 tahun TRiC menjadikan kegiatan sosial dibulan puasa sebagai agenda regulernya, yakni dalam bentuk santunan dan sahur bersama yatim piatu ini yang difokuskan di satu tempat.

Tahun ini kembali TRiC merasa terpanggil untuk mengadakan suatu kegiatan amal yang sudah menjadi bagian dari salah satu nadi kegiatan rutin organisasi. Kali ini mereka melaksanakan Sahur on The Stage (SOTS) 2019 bersama 34 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mizan Amanah, Jl. Penggilingan Raya No.16, Cakung Barat, Jakarta Timur yang berlangsung di Candlestick Caffe, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (25/5).

Didukung oleh semua pengurus, member dan prospect, TRiC bahu membahu melakukan kegiatan ini. Diikuti sekitar 80an motor, rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di area Burger King Pondok Bambu sebagai titik kumpul pertama.

Mereka merupakan anggota dari TRiC Chapter Eastern (Jakarta Timur-Bekasi), Western (Jakarta Barat-Tangerang), Northern (Jakarta Utara), Northeast (Jakarta utara-Bekasi),Southern (Jakarta Selatan-Tangerang Selatan), Southeast (Pondok Gede-Cibinong) dan Outside (Indonesia).

“Banyak ragam cerita sampai dengan adanya wacana pelarangan SOTR oleh Pemprov DKI, tidak memupuskan niat sosial kami, terbukti dilapangan bahwa perjalanan TRiC menuju lokasi berjalan tertib dan lancar,” ujar Bro Ernest Depari, President MC TRiC.

Bro Ernest (kanan) saat simbolis berikan bingkisan.

Sebelum memasuki waktunya sahur, acara di lokasi acara kegiatan ini diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Panitia SOTS TRiC Bro Faizul lalu perwakilan dari ATJ, SMC, Region Comander David Masri dan President MC Ernest Depari.

Suasana pun nampak terjalain akrab dan terasa meriah, terasa makin bermakna, juga ada siraman rohani dan doa bersama yang dibawakan oleh Ustadz Zaini. Selain menikmati sahur bersama, anak yatim yang diundang ke acara ini juga mendapatkan santunan dan bingkisan.

“Santunan dan bingkisan tersebut adalah hasil kebersamaan dari anggota TRiC serta dukungan dari Adira Insurance Autocillin. Kami ada keinginan, semoga untuk kedepannya nanti bisa menggelar acara berbagi dengan seribu anak yatim piatu,” lanjut Bro Ernest.

Berjalannya kegiatan ini pun tak luput berkat dukungan dari Irwan dan Sari selaku pemilik dari Candlestick beserta stafnya, juga didukung media partner alanBikers.com serta Beritasatu.com.

“Atas nama Keluarga Besar TRiC, kami ucapkan terima kasih kepada Candlestick Rawamangun, Gandong TRiC Satudarah Maluku MC, ATJ, Adira Insurance atas bantuan dan dukungannya. Juga kepada perwakilan dari TJT, BINTIC, BKTC, TMC Surabaya, MONSTER Trenggalek, HTCL Lampung, Witc Sabang (Aceh), mahasiswa Gunadarma FIKOM Depok dan semua pihak yang turut mendukung kelancaran SOTR TRiC 2019 ini,” tutup Bro Faizul, Ketua Panitia SOTS TRiC 2019.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *