FPS Motor, Yamaha Service Shop (YSS) Hadir di Cipulir

Mendengar nama Cipulir sebagian besar masyarakat akan membayangkan pusat grosir produk textile dan pakaian jadi, bila terus ke arah ciledug atau tangerang kita akan temui banyak toko dan distributor part & accesossies sepeda motor, namun masih sangat sulit ditemui bengkel resmi sepeda motor.

Kini, sudah hadir bengkel resmi Yamaha Service Shop (YSS) FPS Motor yang siap melayani konsumen pemilik motor Yamaha sekitar Cipulir, Ulujami dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bengkel resmi Yamaha ini telah dibuka sejak Minggu, 18 Februari 2018 lalu, jadi bagi pemilik motor Yamaha yang berada disekitar wilayah tersebut tidak sulit lagi mencari bengkel resmi dengan pelayanan kualitas standar Yamaha.

FPS Motor berada tidak jauh dari pertigaan pasar Cipulir – Jalan Ulujami, tepatnya di Jalan Ulujami Raya No.3, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan peralatan dan perlengkapan yang mumpuni serta tenaga mekanik yang juga sudah memenuhi standar Yamaha, para konsumen tidak perlu kuatir menyerahkan perbaikan motor Yamaha kesayangannya disini.

Ada dua kategori service yang tawarkan, yaitu service ringan/ berkala dan service berat. Service ringan meliputi pergantian part berkala, bearing roda, kampas, gearset, kelistrikan dan lain-lain. Untuk service berat mencakup overhoul, press chassis, frame Assy, front foto Assy, press velk/wheell, cluth element, cam chain,Valve setting dan seterusnya.

Menariknya, selama bulan Maret ini ada promo potongan atau discount antara 5 – 10 % dari total pembiayaan per unit,  berlaku hingga tanggal 31 Maret 2018, sedangkan discount berkala tetap mendapatkan discount 5% bagi semua konsumen setia FPS Motor. Selain itu, potongan harga juga berlaku ketika service (berat/ringan) ditambah pembelian parts antara 5 – 15 % juga berlaku hingga tanggal 31 Maret 2018.

“Selama menunggu motor sedang ditangani, konsumen bisa menikmati fasilitas Wifi, TV, welcome drink di caffe Kedai 134 yang berada persis di sebelah bengkel kami sebagai ruang tunggu sebagai bentuk pelayanan kami kepada konsumen setia FPS Motor,” jelas Zul Effendi selaku pemilik FPS Motor.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.