Amazing 15 Tahun Koster Indonesia Buktikan Kebersamaan dan Persaudaraanya

AlanBIKERS.com – Pada Senin (10/2) lalu tepatnya pukul  00.00 WIB, para Kosterian dari wilayah Jabodetabek berkumpul di lokasi Kopdaran Koster Korwil Bogor di bilangan Warung Jambu Dua untuk merayakan Anniversary 15 Tahun Koster Indonesia.

Rasa kebersamaan dalam persaudaraan selama 15 tahun Koster Indonesia berdiri membuat para anggota Kosterian berkumpul bersama di tengah malam untuk mengenang awal berkumpul pertama kali di Kota Bogor. Syukuran Anniversary 15 Tahun Koster Indonesia yang dibuat sederhana ini juga untuk memompa semangat para Kosterians untuk lebih aktif dalam kegiatan di Koster Indonesia.

Dimulai sejak jam 22.00, diawali dengan beberapa sambutan dari Ketua Umum Koster Bro Beno, dilanjutkan dengan sambutan dari Bro Eep selaku Penasehat Koster Indonesia, lalu Bro Andrian sebagai Kakorwil Koster Wilayah Bogor. Usai sambutan, kegiatan diisi dengan Forum Evaluasi Korwil Koster, Tasyakuran dan berdo’a 15 Tahun Koster Indonesia tepat pukul 00.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bro Andrian Kakorwil Koster Bogor melaporkan rencana kegiatan dalam memperingati anniversary 15 Tahun Koster Indonesia. “Setelah acara tasyakuran malam ini, kita akan adakan Family Gathering keluarga besar Koster Indonesia di Bogor. Saya berharap agar seluruh Korwil bisa memeriahkan dan melaksanakan acara Anniversary Koster Indonesia tahun ini,” tambah Bro Andrian.

“Semoga Koster Indonesia tetap berdiri kokoh sebagai satu keluarga meski tak semua anggotanya masih menggunakan Thunder sebagai tunggangannya. Serta seluruh korwil dapat membangkitkan lagi semangat Kosterians sebagai pilar penyangga kekuatan Koster Indonesia,” pungkas Bro Beno, Ketua Umum Koster Indonesia.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.