Bro Abie Umumkan Struktur Kepengurusan YRFI Nasional Periode 2020-2023

AlanBIKERS.com – Usai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Nasional periode 2020-2023 saat Musyawarah Nasional (Munas) ke 3 akhir tahun lalu, Bro Muhtasor Abie secara bertahap mulai merancang program kerjanya.

Diantaranya untuk internal dia membentuk kepengurusan yang solid agar semakin didepan dalam kegiatan selanjutnya. Untuk itu, dibutuhkan personel yang memang bisa satu visi dengan semangat ‘Bersatu Berjuang Berkembang’ yang digaungkannya saat gelaran Jamnas IV YRFI di Tangerang.

Awal tahun ini, Bro Abie yang pada kepengurusan periode sebelumnya menjabat sebagai demisioner telah menemukan serta menetapkan beberapa orang yang menjadi partnernya dalam menjalankan roda kepengurusan YRFI Nasional.

Bertempat di kantor PT Maju Motor (GMA Product Series), Jl. Kebon Jeruk IX No.26, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/2) Bro Abie telah melaunching struktur kepengurusan YRFI Nasional periode 2020-2023 yang telah dibentuknya tersebut. Dipilihnya kantor GMA ini tak lepas perannya yang turut menjadi bagian suksesnya Jamnas IV YRFI tahun lalu.

“Dengan melaunching kepengurusan yang telah kami bentuk ini, saya berharap untuk kedepannya YRFI semakin dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak-pihak kedua, terutama kepada para sponsor, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang,” ujar Bro Abie.

Dengan dipilihnya kantor GMA menjadi tempat untuk melaunching kepengurusan YRFI Nasional disambut baik oleh jajaran PT Maju Motor. “Saya sangat senang bisa diberi kepercayaan kantor kami menjadi tempat momen bersejarah ini, semoga kerjasama kita semakin baik lagi untuk selanjutnya,” ujar Giman selaku Owner dari GMA Product Series.

Dalam acara ini juga hadir perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diwakili Setyo Suyarko dari Yamaha Riding Academy (YRA), Benny Halim (Prospeed Exhaust), Fajar (PT Difan Prima Paint/ Diton Premium), Andri (SHAD Indonesia) dan Rika perwakilan Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN).

“Untuk kedepannya saya berharap YRFI Nasional akan terus mengembangkan organisasinya secara mandiri dan berkembang secara modern dengan lebih memperhatikan perkembangan YRFI di daerah dengan komunikatif, lebih memahami karakter serta kondisi geografisnya agar tidak ada pemahaman lain tentang YRFI nantinya, Salam Semakin Didepan,” tutup Bro Abie.

Struktur Kepengurusan YRFI Nasional Periode 2020-2023 :

Dewan Penasehat : Ika Nedi Wahyudi dan Setyo Suyarko

Ketua umum : Muhtasor Abie

Wakil Ketua : Ryan Prananto

Sekjend : M. Jaka Zia Utama

Bendahara : Yohanes Triyanto

Bidang Humas dan Event : Fitra Lazuardi

Bidang Keorganisasian dan Hubungan Antar Lembaga : Hendri Anto Prabowo

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.