Usung Kekuatan Persaudaraan, BVR Rayakan Ulang Tahun dan Deklarasinya

AlanBIKERS.com – Genap setahun usianya yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2018, Batavia V3 Riders (BVR) menggelar perayaannya Sabtu pekan lalu (21/07) di Bike Corner, Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.1, Jakarta Barat. Dalam acara ini, komunitas yang beranggotakan pengguna Yamaha R15 V3 ini sekaligus mendeklarasikan keberadaannya.

Mengusung tema ‘The Strength of Brotherhood’ atau kekuatan persaudaraan, mereka ingin menjalin menjalin silaturahmi seluas-luasnya, karenanya disini mereka mengundang klub/ komunitas bikers dari all varian atau berbagai merk dan tipe tunggangannya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Dicky Stevan Harahap akrab disapa Dicky selaku Ketua Umum BVR,  tema acara kali ini dipilih karena menurutnya eksistensinya sebuah klub/ komunitas karena adanya kekuatan persaudaraan.

Bro Dicky, Ketum BVR saat memberikan sambutan.

“Kami pun masih bisa berdiri dengan kokoh sampai saat ini karena kekuatan persaudaraan kami yang saling menompang satu dengan yang lainnya, tidak mudah goyah di terjang oleh apapun dari luar,” ujar Bro Dicky.

Dia pun yakin bahwa klub/ komunitas yang hadir masih bisa berdiri karena kekuatan persaudaraannya. “Disini kita berkumpul untuk mencari saudara yang lebih banyak lagi, semoga kawan-kawan semua semakin solid dan semangat dalam mengembangkan kegiatan positif dalam berkendara atau safety riding,” lanjut Bro Dicky.

Rangkaian acara BVR malam itu dibuka dengan do’a bersama lalu memperkenalkan seluruh anggota dan pengurusya, dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari Bro Roni sebagai Ketua Panitia kemudian Bro Dicky, Bro Abie (Ketua Nasional YRFI) dan Bro Rio (Ketua YRFI DKI Jakarta).

“Saya berharap BVR bisa semakin solid dan terus berkembang, selalu bisa menyempatkan waktu untuk mengikuti segala aktivitas yang ada di YRFI, khususnya YRFI Jakarta,” ujar Bro Abie dalam sambutannya.

Puncak acara, sebagai simbolis deklarasi sekaligus perayaan ulang tahunnya dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Dicky beserta para pengurus dan seluruh anggotanya disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Memeriahkan acara ini, juga ada fun games dan doorprize serta suguhan hiburan persembahan dari Home Band lalu penampilan FDJ.

“Suksesnya acara kami tak lepas atas dukungan dari banyak pihak, untuk itu tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Bold Xperience, Idemitsu, Diton Premium, Proton, Yuzu, RSV Helmet dan YRFI serta media partner kami alanbikers.com,” tutup Bro Dicky.

Awal berdiri BVR dari 5 orang pengguna R15 V3 yang bertemu saat sama-sama nongkrong disekitar depan pintu utama TMII. Karena adanya kesamaan visi tercetusnya mendirikan klub sebagai wadah untuk sharing atau bertukar pikiran seputar tunggangannya pada tanggal 14 Juli 2017.

Atas kesepakatan bersama, karena terbentuknya di Jakarta dipilihlah nama Batavia nama lain Jakarta sebagai nama klubnya, yaitu Batavia V3 Riders (BVR) dan lokasi kopdarnya di sekitar samping TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

 

13Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.