Usung Tema Milangkala Salosin HVRC Gelar Syukuran 12 Tahun Usianya

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk tetap menjaga kekuatan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama 12 tahun perjalanannya di dunia bikers Indonesia, Honda Vario Riders Club (HVRC) yang bermarkas di Bandung gelar syukuran dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-12 awal bulan lalu.

Dengan mengusung tema ‘Milangkala Salosin (12th)’, mereka menggelar acaranya di Hastag Foodstation, Jalan Lombok No. 47 Bandung, Senin (3/12). Tidak hanya anggota aktif, dalam momen istimewa sekaligus ajang silaturahmi ini turut pula dihadiri para founder, perintis hingga calon anggotanya.

Selain itu, juga hadir perwakilan dari ARVC (Automatic Riders Vario Cirebon), VCS (Vario Club Surabaya), HMPC (Honda Mega Pro Club) Bandung dan TAB (Tiger Assosiation Bandung). Momen setahun sekali ini tentunya menjadi ajang temu kangen antar anggota dengan pengurus serta para founder yang jarang bertemu karena kesibukannya masing-masing.

Meski dikemas sederhana, namun acara ini tetap sangat bermakna khususnya dalam hal menjaga kekuatan semangat kekeluargaan internal HVRC. Rangkaian acara diisi dengan beberapa sambutan, lalu sharing seputar 12 tahun perjalanan HVRC.

Dalam sambutannya, para angggota lama diwakili oleh Bro Kiki dari angkatan pertama lalu Bro Deni, Bro Hendri, Bro Ekuy dari angkatan 2, kemudian Bro Iduy dan Bro mono dari angkatan 4. Mereka memberikan apresiasi atas perjalanan HVRC selama 12 tahun ini, hingga kini masih bisa berkumpul untuk merayakannya bersama-sama.

“Tetaplah menjaga kekompakan dan semangat kekeluargaan, seperti motto HVRC pertama kali berdiri yang harus tetap kita jaga,  yaitu ‘Persaudaraan Tanpa Batas Melalui Hobi Otomotif’,” pesan Bro Kiki selaku Penasehat HVRC dari angkatan pertama.

“Perjalanan HVRC selama 12 tahun hingga saaat ini bukanlah perjalanan yang biasa-biasa saja tapi penuh dengan perjuangan,” ujar Bro Hendri, Penasehat HVRC.

“Karena dari HVRC inilah saya sampai bisa dikenal dan mengenal banyak saudara-saudara kita di seluruh indonesia, dan pastinya jika bukan karena HVRC saya bukanlah siapa-siapa,” lanjut Bro Ekuy juga akrab disapa Abah Ekuy selaku Penasehat HVRC.

Puncak seremonial dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan do’a bersama kemudian makan malam bersama serta foto bersama. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemilihan Ketua Pelaksana anniversarry ke-13 HVRC.

50Shares

Satu tanggapan untuk “Usung Tema Milangkala Salosin HVRC Gelar Syukuran 12 Tahun Usianya

  • 12/12/2018 pada 3:36 pm
    Permalink

    Kerennn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *