Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge Dapatkan Unit Suzuki GSX-R150

AlanBIKERS.com – Selain mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018 di diler-diler Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan AFF Suzuki Penalty Kick Challenge. Ini bagian dari program Tripl3 Bonus, di mana lima konsumen beruntung ditantang untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (10/12).

Kelima konsumen yang keluar sebagai pemenang dan berhak mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge adalah Dian Mamara (Cirebon), Tan Eng San (Tangerang), Rifki Maulana (Tangerang Selatan), Andre Suryana (Bogor) dan Ahmad Suharmanto (Bekasi).

 

Para konsumen yang mengikuti AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan pembeli All New Ertiga pada periode Oktober-November 2018 yang telah diseleksi melalui undian, Senin (3/12). Konsumen yang berhasil mencetak gol dalam AFF Suzuki Penalty Kick Challenge ini akan mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki GSX-R150.

Hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150 ini diserahkan langsung oleh Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dan Masataka Horiuchi, Assistant to Departement Head Marketing 4W PT SIS.

“AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150,” ujar Donny Saputra , 4W Managing Director PT SIS.

Selama penyelenggaraan program ini PT SIS memberikan fasilitas akomodasi lengkap kepada peserta. Tidak hanya mengikuti program AFF Suzuki Penalty Kick Challenge, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta.

“Kami harap AFF Suzuki Penalty Kick Challenge tidak hanya menjadi ajang untuk mendekatkan Suzuki dengan para pelanggan, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pemenang dalam momen AFF Suzuki Cup 2018,“ tutup Donny.

4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.