VOID Bekasi Jalin Keakraban Dengan Gabungkan Touring dan Camp di Ciwidey

AlanBIKERS.com – Para bikers penggemar adventure touring pengguna Kawasaki Versys yang tergabung didalam Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter Bekasi kembali lampiaskan hobi mereka berpetualang. Kali ini sasarannya adalah objek wisata alam di Ciwidey, Ranca Upas, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu – Minggu pekan lalu (16-17/02).

Dengan mengusung tema ‘Ride and Camp VOID Bekasi Chapter’, kegiatan mereka ini menggabungkan touring dan kemping dengan berkemah di Camping Ground Kampung Cai Ranca Upas, meski sempat berkali-berkali diguyur hujan selama riding berangkat dan pulang.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ryan, Ketua VOID Bekasi yang juga salah satu Founder Freeriders Indonesia, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama member maupun non member pengguna Kawasaki Versys dari 250cc hingga 1000cc wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Memang kegiatan ini sengaja kita agendakan yang bertujuan untuk refreshing sekaligus silaturahmi ditengah indahnya alam, kita harapkan mulai dari perjalanan hingga berbagai aktifitas di lokasi acara bisa mendapatkan hal yang positif, diantaranya melatih skill berkendara baik secara individu, maupun berkelompok dan kita semakin memahami masing-masing karakter dari para peserta member,” ujar Bro Ryan.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Limos Cafe, Grand Galaxy City, Kota Bekasi sebagai titik kumpul start tempat biasa VOID Bekasi berkumpul. Usai menikmati sarapan pagi dan melakukan briefing seputar rute yang akan ditempuh serta berdoa’a bersama, mereka riding menuju Ciwidey.

“Alhamdulilah Pengalaman mengikuti Camp dan Explore sekitar lokasi camp menjadikan suasana menjadi lebih akrab, apalagi ditambah dengan kedatangan kawan-kawan dari VOID Bandung dan VOID Jabodetangsel tentu saja acara semakin seru dan guyub,” ujar Bro Rio Deferino, Sekretaris VOID Bekasi.

Bro Rio menambahkan, meski sebelumnya diguyur hujan selama riding hingga di lokasi acara dan beberapa member ada yang terjatuh, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap menikmati seluruh rangkaian kegiatan ini. (Foto : Deferino.Pro)

100Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *