Jamda IV KNI Sumatera Akan Digelar Siapkan Doorprize Satu Unit Kawasaki Z250SL

AlanBIKERS.com – Jambore Daerah (Jamda) IV Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Sumatera siap akan digelar pada tanggal 9 Maret 2019 di GOR Serunai Batu Muara Bungo, Jambi

Berbagai acara akan disiapkan oleh panitia, diantaranya Contest Modification, Rolling City Bungo, Kesenian Daerah Kabupaten Bungo, Fun Games, Musik Reggae, Koplo, Freestyle dan lainnya.

Bagi yang ingin ikut kontes modifikasi, cukup mendaftarkan dengan biaya pendaftaran Rp.250.000/ kelas akan mendapatkan t-shirt limited edition dan piagam. Selain itu, akan banyak hadiah tambahan dari para sponsor.

“Dakam acara ini nanti akan ada kejutan lainnya dan paling ditunggu-tunggu para bikers Ninja anggota KNI adalah doorprize dengan hadiah utama satu unit motor Kawasaki Z250SL dan hadiah menarik lainnya,” ujar Bro Irwan, Ketua Umum KNI selaku Panitia.

Selain oleh Ketua Umum KNI, rencananya acara ini akan dibuka oleh Kapolres Bungo AKBP. Jose Morais, S.IK. Disela pembukaan nanti akan digelar Deklarasi ‘Pemilu Damai’ oleh bikers Kawasaki sebagai bentuk bahwa perbedaan itu indah.

Muara Bungo, kota yang terletak secara geografis diantara 3 ptovinsi, dan menjadi perlintasan bagi para bikers yang akan menuju pulau jawa bahkan juga sebaliknya yang akan menuju ke Nol KM Sabang.

Acara ini akan digagas oleh Sekawan Production, yang mana telah aktif menyelenggarakan berbagai acara otomotif, sehingga kelas contest modification akan menjadi perang kreatifitas para modifikator – modifikator handal dari berbagai provinsi.

Untuk informasi lebih lanjut seputar acara ini bisa menghubungi Bro Rifal, Ketua KNBC atau ke nomor 0822 8268 6644. “Bagi anda pecinta modifikasi, tentu jangan sampai terlewatkan moment bersejarah ini,” tutup Bro Irwan.

32Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *