YR15CI Sisipkan Khitanan Massal Dalam Perayaan Ulang Tahun Keempatnya

AlanBIKERS.com – Bertempat di area halaman parkir Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) sukses menggelar perayaan ulang tahunnya keempat Sabtu pekan lalu (25/08).

Mengusung tema ‘Spirit Of Diversity’, acara ini dihadiri bikers dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, diantaranya ada yang datang dari Manado, Gorontalo, Bali, Jawa Timur, Belitung, Medan, Duri, Jawa Barat dan sekitar wilayah Jabodetabek.

Dalam kemeriahan acara ini pun menjadi ajang silaturahmi antar bikers baik internal YR15CI maupun dengan klub/komunitas lainnya. Disini sekaligus menunjukan kepada masyarakat umum bahwa biker tidak sekedar touring atau nongkrong saja, tapi bikers juga peduli terhadap sesama dan memiliki jiwa sosial, dimana rangkaian acara ini juga diisi kegiatan khitanan massal dari pagi hingga siang hari bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli.

Suasana saat khitanan massal.

“Terima kasih kepada panitia penyelengara dan pihak managemen mall atas terselenggaranya acara ini yang berlangsung sukses. Kami berharap acara seperti ini agar bisa terus diadakan sebagai bentuk kepedulian biker terhadap masyarakat,” ujar Bro Widio saat sambutan acara khitanan masal.

Selaku panitia acara, Yamaha R15 Club Indonesia @Bekasi sukses menggelar acara ini dengan berkolaborasi antar ATT (Chapter Jabodetabek). Saat ini YR15CI sudah ada lebih dari 90 ATT (Chapter) se- Indonesia.

Semua yang hadir nampak antusias menikmati seluruh rangkaian acara hingga jelang tengah malam, mereka pun menikmati hiburan dari penampilan SENASESI BAND dan aneka hiburan lainnya. Malam itu juga diperkenalkan soundtrack lagu terbaru YR15CI, Presiden YR15CI Bro Widio Paulus Kaunang IDN 001 mengajak para ketua ATT / chapter naik ke atas panggung untuk meniup lilin dan menyanyikannya bersama-sama.

Bro Widio menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran tamu undangan dalam acara ini. Dalam kesempatan ini dia juga menceritakan tentang founder YR15CI yang masih bertahan sampai saat ini dan memperkenalkannya, yaitu Bro Aab dan Koko Reza. Kemudian diperkenalkan para Pengurus Nasional periode 2017-2019 yang hadir, yakni Bro Ichal, Bro Budi, Bro Angga, Bro Rudi, Bro Rizal, Bro Ano, Bro Hartono, Bro Zack dan Bro Dadi.

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: