ATP ke-8 Tinggalkan Kesan Mendalam Bagi Pengguna Suzuki Thunder 250

AlanBIKERS.com – Suzuki Thunder 250 atau Thunder GSX 250 diperkenalkan pertama kali tahun 1999 dan sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2005, namun demikian tidak menyurutkan semangat para penggemarnya yang sudah kepicut hati dengan motor batangan ber cc 250 ini untuk tetap setia menggunakannya.

Seperti yang ditunjukan para bikers dan pengguna sepeda motor yang mengusung mesin bergenre 4 Tak ini minggu lalu. Mereka baru saja menggelar ajang silaturahmi yang diberi nama Ajang Temu Pengguna (ATP) Thunder 250 di Pantai Pangandaran, Jumat – Minggu, 31 Agustus – 2 September 2018.

Ajang tahunan pengguna Thunder 250 ini sudah 8 kali diselenggarakan, untuk ATP ke-8 ini dipusatkan sebagai titik kumpul di Hotel Krisna Beach, Jl. Pantai Barat No. 21, Pangandaran, Jawa Barat. Sudah 13 tahun berhenti diproduksi, menjadikan ATP ke-8 makin bermakna dan  berkesan mendalam bagi pesertanya yang berjumlah 140 orang pengguna motor yang sudah mulai langka ini.

Loyalitas sebagai pengguna motor yang mulai langka ini ditunjukan oleh pesertanya, hal ini ditunjukan dengan adanya peserta yang rela riding atau mengaspal dari Provinsi Riau, kemudian dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta bahkan juga ada yang dari Bali.

“ATP ini menjadi ajang berkumpul dan sharing antar sesama pengguna setia Suzuki Thunder 250. ATP menjadi ajang yang selalu dinantikan, karena acara ini bagi kami sangat berkesan dengan suasana dan keakbaran yang begitu kental,” ujar Bro Adet Vriono yang sudah mengaspalkan Thunder 250cc miliknya sejak 13 tahun lalu.

Tidak sekedar berkumpul, ATP ini sarat dengan acara menarik bagi pesertanya, seperti kegitan saat pagi hari yang menjadi agenda ritual yang selalu dilakukan setiap gelaran ATP, yaitu senam pagi untuk stimulus pengakraban antar peserta. Kemudian menjelang siang hari dilanjutkan dengan sesi Rolling Thunder menuju objek wisata Batu Hiu, Pangandaran.

Tentu saja dalam rangkaian acara ini dimanfaatkan dengan berfoto bersama mengabadikan momen yang jarang terjadi ini. Menariknya kali ini, selain ada beberapa fun games mereka juga membuat formasi ATP 8 kombinasi dari para peserta dengan motor tunggangannya. Dengan dominasi para peserta yang sudah terbilang tidak muda lagi ini, acara ini membuat mereka semakin hangat dan kompak.

Selain memanjakan penggunanya, ATP ke-8 ini juga memanjakan tunggangannya dengan disediakannya bengkel gratis dari James Sprawer dan beberapa booths yang menyedikan souvenir dan spare part Thunder 250 yang memang sudah sulit ditemui di bengkel umum.

Keseruan acara berlanjut malam harinya dengan hiburan musik dan pembagian doorprize. Terselenggaranya ATP ke-8 ini juga berkat dukungan para donator dan sponsor lainnya, yaitu 7Gear yang fokus pada apparel berkendara  seperti produk tank bag, tailbag, sidebag dan lainnya. Kemudia ada beberapa brand lain seperti A1AM Gear, Madhouse Bandung, Jems Sparraw Workshop, Sunpride dan Kharisma Motor Cinere.

29Shares

Satu tanggapan untuk “ATP ke-8 Tinggalkan Kesan Mendalam Bagi Pengguna Suzuki Thunder 250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: