Dyandra Promosindo Akan Gelar IIMS Motobike Expo 2019 Akhir November 2019

AlanBIKERS.com – Setelah menjadi wacana saat gelaran IIMS 2019 lalu di Kemayoran, akhirnya untuk pertama kali Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif khusus roda dua. Dengan tajuk IIMS Motobike Expo 2019, pameran ini akan dilangsungkan pada tanggal 29, 30 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan.

Hal ini disampaikan saat launchingnya yang dilakukan di Moto Village Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7). Setelah sebelumnya juga menggelar rolling city bersama awak media dan komunitas roda dua dari Gedung Dyandra Promosindo, Palmerah menuju Moto Village.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Seperti yang disampaikan oleh Hendra Noor Saleh akrab disapa Kohen, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo bahwa digelarnya event sudah melalui beberapa pertimbangan.

“Data penjualan motor tahun lalu sebanyak 7 juta unit, itu data untuk pasar motor harian dari AISI, belum lagi segmen hobi yang dibawa oleh brand-brand dari Eropa, Amerika dan lainnya dengan model retro atau custom yang semakin digemari. Ini yang membuat pasar motor sangat besar di Indonesia,” jelas Kohen.

Hadir dalam launching ini beberapa perwakilan dari APM seperti dari Honda, Yamaha, Suzuki, Triumph, Benelli, Royal Enfield, Vespa, Lambretta, BMW Motorrad juga para penggiat dunia custom sepert Bimo Hendrawan, Djoko Iman Santoso dan tuan rumah Umay Lubis.

Rencananya gelaran IIMS Motobike Expo 2019 nantu akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m2, dan akan melibatkan merek-merek sepeda motor termasuk industri pendukungnya seperti suku cadang, aksesories hingga dunia kreatif. Para pengunjung nantinya bisa menikmati ajang ini dengan tiket masuk Rp25.000.

IIMS Motobike Expo 2019 juga akan diramaikan dengan kegiatan pendukung menarik lain seperti Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyna Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

“IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep pameran roda dua bersama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang saat ini makin menjadi tren,” ujar Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.