Bracket PLV Diciptakan Khusus Untuk Suzuki Nex dan Suzuki Skywave

AlanBIKERS.com – Buat para pengguna Suzuki Nex dan Skywave, kini akan semakin mudah memasang box tambahan sebagai aksesoris motornya. Karena, Proleevo (PLV) baru saja meluncurkan produk bracket untuk kedua varian matic Suzuki tersebut.

Bracket PLV merupakan produk buatan Faizzin atau yang dikenal lewat kanal Youtube Faiz Proleevo atau Proleevo Motovlog. Faiz memang terinspirasi oleh produk bracket buatan Suzuki Genuine Part (SGP), yang saat ini keberadaanya sangat sulit dijumpai bahkan di bengkel resmi sekalipun.

Produk PLV diproduksi dengan standar manufaktur otomotif. Mulai dari proses pengelasan yang menggunakan SMAW/MIG Welding dibantu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Bahkan, untuk menghasilkan tampilan serta daya tahan yang baik, finishing mengunakan powder coating berwarna hitam.

Menurut Faizzin selaku pemilik dari brand PLV, produk yang dibuatnya ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Nex dan Suzuki Skywave akan aksesoris yang berkualitas, fungsional, tapi tetap terjangkau.

“Saya ingin agar para pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun dengan harga terjangkau tentunya,” ungkap Faizzin saat peluncuran produknya itu di Studio Inside Production/Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Banten, pada Rabu (15/1).

PLV hadir dalam 2 varian, Long PLV dan Small PLV. Untuk Long PLV, bracket menggunakan 4 baut penyangga sedangkan Small PLV hanya menggunakan 2 baut sebagai dudukannya.

Kedua produk ini masing-masing dibanderol Rp 175 ribu untuk Small PLV dan Rp 190 ribu untuk Long PLV. Untuk mendapatkannya, konsumen dapat langsung mengunjungi proleevostore.com atau via market place dengan nama toko Proleevo Store. (PLV/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan