Bikers Muslim Surabaya Dirikan Jasa Kurir untuk Wilayah Surabaya dan Sidoarjo

AlanBIKERS.com – Lahir secara prematur, namun unit usaha baru yang dikelola oleh Bikers Muslim Indonesia (BMI) Chapter Surabaya ini siap membantu warga Surabaya dan sekitarnya yang akan mengirim barang.

Unit usaha baru Bikers Muslim Surabaya (BMS) yang dinamakan Bikers Courier Surabaya ini lahir berkat ide spontan dari Pak Kapten yang punya nama asli Rochadi Santoso yang menjabat sebagai Humas di BMS. Jasa pengiriman tersebut didirikan guna memfasilitasi bikers muslim yang jadi anggota BMS.

“Lahirnya usaha ini masih terbilang prematur, memfasilitasi teman-teman muslim yang punya usaha online. Karena banyaknya anggota BMS yang tersebar di berbagai penjuru kota dan punya skill dalam berkendara, maka tercetus ide untuk memanfaatkan para member BMS tersebut untuk menjadi Bikers Courier Surabaya,” ungkap Pak Kapten.

Ide brilian Pak Kapten di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini termasuk Surabaya ditanggapi positif oleh para anggota BMS. Dan, sejak pekan lalu, Bikers Courier Surabaya yang baru beranggotakan 5 orang bikers muslim ini dapat berjalan meski masih memanfaatkan fasilitas seadanya.

Ustadz Fuadi Abu Uwais selaku Ketua BMS pun merasa bersyukur dengan keberadaan Bikers Courier yang menjadi solusi ekonomi di tengah dampak Covid-19. Setidaknya, kehadiran usahan ini telah mengakomodir potensi member BMS dalam skill berkendara dan potensi luasnya jaringan wilayah yang bisa dijangkau dengan banyaknya member yang tersebar.

“Intinya Bikers Courier mencoba memberikan layanan terbaik dan amanah dalam urusan jasa ekspedisi. Sementara manfaat internal yang didapat member, bisa menambah income bulanan mereka,” tambahnya.

Bikers Courier Surabaya siap terima jasa antar jemput barang di seluruh Surabaya dan Sidoarjo. Layanan jasa berupa pengiriman paket/barang, surat/dokumen, makanan/snack, Olshop, undangan dan lain-lain. Di masa pandemi ini, konsumen cukup di rumah saja, ketik pesan melalui WhatsApp 081331047779/085706078574.

“Cuma dengan biaya Rp 15 ribu untuk wilayah Surabaya dan Rp 20 ribu untuk tujuan Sidoarjo, kami siap antar dan jemput kiriman dan pesanan sesuai permintaan. InsyaAlloh mudah, aman dan syar’I,” ujar Pak Kapten yang ikut dalam jasa kurir ini dengan Vario-nya.

“Mohon maaf, sementara waktu, kami belum bisa menerima jasa pengiriman untuk barang atau makanan yang mudah rusak seperti kue tart atau puding,” pungkasnya. (BSM/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.