Sunmorgab SUGOI Plat S Jilid 2 Eksplor Objek Wisata Alam Banyu Mili, Jombang

AlanBIKERS.com – Untuk lebih memperkuat rasa persaudaraan antar anggotanya, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) rutin menggelar acara Sunday Morning Ride (Sunmori) gabungan. Kali ini dilakukan oleh gabungan SUGOI Chapter (SC) yang berplat S, yakni SC Mojokerto, SC Jombang, SC Lamongan, SC Tuban dan SC Bojonegoro.

Dengan tagline SUNMORGAB Plat S Jilid 2, kali ini mereka mengambil lokasi tujuan ke obyek wisata Banyu Mili, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur, Minggu (18/10). Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, bertindak selaku panitia atau penyelenggara adalah SC Jombang dan SC Mojokerto.

Diikuti sekitar 96 peserta, dalam kegiatan ini juga ada perwakilan diluar SC plat S, yakni dari SC Nganjuk, SC Surabaya, SC Gresik, SC Jember serta SC Bekasi. Agenda rutin yang dilakukan setiap 6 bulan sekali ini lanjutkan kegiatan positif yang telah dilakukan sebelumnya.

Dengan mengusung tema ‘SUGOI Plat S Always Keep Solid and Brothercrot’, kegiatan ini sebagai upaya untuk saling mengenal antar member sekaligus mempererat jalinan silturahmi antar SUGOI Chapter yang ada di Jawa Timur.

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di titik kumpul awal di area Dealer Suzuki Peterongan, Jl. Raya Keplaksari 60, Jombang. Setelah berkumpul untuk saling melepas kangen dan bersilaturahmi, lalu dilanjutkan dengan melakukan koordinasi, pembekalan dan info rute perjalanan.

Setelah dilakukan briefing dan doa bersama, seluruh rombongan riding bersama dengan tertib menuju lokasi acara. Setibanya di Alam Banyu Mili, mereka lanjutkan dengan acara santai dan ramah tamah saling bertukar cerita seputar kegiatannya masing-masing. Selain itu, juga disisipkan forum ringan sekaligus membahas rencana Sunmorgab selanjutnya.

Tentu saja mereka tak lupa memanfaatkan momen untuk mengeksplor objek wisata alam yang masih asri ini dengan berberfoto bersama juga foto selfie, menjadikan suasana pertemuan bikers pengguna all Suzuki GSX 150 series Jawa Timur ini makin hangat penuh semangat persaudaraan.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan waktunya ikut hadir meramaikan acara ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut tanpa ada kendala dan bisa merangkul lebih banyak lagi para biker GSX lainnya agar bisa saling kenal, baik dari klub/ komunitas maupun single biker,” ujar Bro Septian, Ketua Chapter SC Jombang.

Dia pun berharap, semoga di agenda selanjutnya jalinan silaturahmi seperti ini terus terjaga, tetap kompak dan juga membuat para bikers SUGOI se-Jawa Timur menjadi contoh bagi para bikers daerah lain. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.