Bromphit 12,5 Ajak Keluarga Touring dan Camping ke Situ Rawa Gede

AlanBIKERS.com – Telaga atau Situ Rawa Gede merupakan wisata alam yang ada di Desa Sirna Jaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Destinasi ini menawarkan keindahan alam di tengah perbukitan, sawah, dan curug yang asri. Hawa sejuk mirip di kawasan puncak pun bisa dirasakan saat kita berkunjung kesana.

Pada Pekan kemarin, (6/10), Bromphit 12,5 mengajak 53 anggota beserta keluarganya touring dan camping di Situ Rawa. Sekitar 47 motor berbagai merek dan tipe komunitas para karyawan PT Metindo ini sudah berangkat sejak pukul 07.00 dari markas Metindo yang terletak di bilangan Bantargebang, Bekasi.

Perjalanan berjudul “Bromphit 12,5 Gass Rawa Gede” ini membawa rombongan peserta touring menyusuri rute Bantargebang – Metland Cileungsi – Mekarsari – Jonggol – Pertigaan Indomart Jl Gunung Batu dan finish di Rawa Gede. Namun, rombongan tidak memaksa untuk terus ngegass hingga ke lokasi wisata. Mereka sempat untuk beristirahat di Pertigaan Jonggol dan Gunung Batu.

“Kita sengaja pilih Rawa Gede selain lokasinya yang masih alamiah, juga jaraknya yang yang masih bisa dijangkau. Terlebih touring kali ini kita sertakan juga keluarga seperti anak dan istri. Karena di wisata ini kita ajak keluarga untuk camping dan mancing sambil menikmati udara segar,” tukas Mursid, Ketua Bromphit 12,5.

Melalui WhatsApp Messengernya, Mursid menambahkan bahwa di Rawa Gede banyak terdapat spot-spot yang bisa membuat suasana keluarga lebih betah berlama-lama disana. Seperti camping ground, spot mancing, kolam renang, spot foto selfie dengan harga yang relatif terjangkau. “Jalanan menuju Rawa Gede via Gunung Batu juga aspalnya halus, berkelok, sepi,dengan kanan kiri pemandangan yang bagus. Cocok banget buat turing!” tambahnya.

Para anggota Bromphit 12,5 dan keluarganya pun merasa sangat senang bisa diajak touring pendek ke Situ Rawa Gede. Mereka bangga bisa diajak camping dan menikmati keindahan dan sejuknya alam di Situ Rawa Gede. Tak hanya itu, ikut menyelami kehidupan para bikers. (TR/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan