Kawasaki W175 CAFE Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru

AlanBIKERS.com – Guna memenuhi permintaan pasar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W175 CAFE MY 2020 dengan warna dan grafis baru. Ketiga warna dan grafis baru yang membaluri Kawasaki W175 CAFE adalah Hitam, Orange dan Silver.

Dengan baluran warna hitam membuat W175 CAFE tampak semakin elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki. Begitupun dengan warna orange, terlihat motor ini lebih fresh, membuatnya berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sementara warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

W175 CAFE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini.

Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia. Sementara itu tidak ada perubahan harga dan spesifikasi dari MY sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp33.800.000,- (OTR Jakarta). (KMI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.