Helm KYT TT Course Tampil Menawan Dengan Teknologi ADT Thermoplastic

AlanBIKERS.com – PT Tarakusuma Indah salah satu produsen helm terkemuka di Indonesia tidak pernah berhenti melakukan inovasi terhadap produk-produknya. Seperti salah satu brand nya yakni KYT yang belum lama ini telah meluncurkan KYT TT Course.

KYT TT Course didesain nampak menawan dan ekstrem serta aerodinamis ditunjang dengan rear spoiler khas desain-desain helm kekinian. Secara desain, khususnya segi aerodinamika KYT bekerja sama dengan para insinyur aeronautical melalui penggunaan software Dinamika Fluida dan pengetesan fisik via wind Tunnel.

Helm full face KYT ini menggunakan shell luar yang terbuat dari material dan pencetakan (molding) baru yang disebut sebagai ADT ( Advance Technology) Thermoplastic. ADT Thermoplastic ini diklaim KYT memberikan resistansi yang tinggi terhadap benturan.

Mekanisme visor yang halus telah dirancang untuk menawarkan kepraktisan sekaligus efisiensi. Inners yang berkualitas telah dioptimalkan untuk memberikan kinerja terbaik serta kenyamanan dengan ventilasi udara yang maksimal pula.

Untuk shell terluarnya KYT TT Course menghadirkan dua ukuran, yakni besar dan kecil dengan berat 1450g ± 50g. Sedangkan shell dalam dilengkapi padding yang bisa dibongkar pasang sehingga mudah untuk dicuci dan diganti.

KYT TT Course menggunakan single visor yang flat dan anti Scratch serta anti fog plus pinlock ready. Pada chin strap (tali dagu) menggunakan sistem Double D-Ring menambah maksimal keamanannya. Selain SNI, helm ini juga sudah mengikuti standarisasi ECE 22.05.

KYT TT Course tersedia dalam beberapa varian warna dan grafis. Untuk warna solid ada putih, plain matt black dan plain matt anthracite. Sedangkan grafis ada Replika Dallaporta, Jaume Masia Replica, Elektron Matt Grey Red dan Elektron Matt Black Yellow. Dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp.900.000 – Rp.1.100,000,-.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan