Gabungan GCN Lakukan Sunmori Sekaligus Bantu Korban Bencana di Lebak

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Lebak, Jakarta, Depok, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan bergabung gelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Lebak, Banten (26/1).

Sunmori Gabungan GCN ini berangkat dari tikum di Plaza Lebak menuju lokasi baksos di Desa Sajira Kab. Rangkasbitung, Banten. Setibanya dilokasi dan setelah berkordinasi dengan Ketua RT setempat, rombongan GCN Peduli langsung menemui warga dan membagikan paket bantuan.

“Donasi yang diberikan dalam bentuk paket sembako, air mineral, keperluan mandi, alat tulis sekolah, pempers, pakaian layak pakai dan keperluan yang dibutuhkan sehari-hari lainnya. Sekitar 60 KK warga Desa Sajira telah menerima bantuan dari gabungan GCN ini,” jelas Bro Endabadak selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Secara simbolis, penyerahan bantuan dilakukan oleh masing-masing Ketua Chapter, seperti Bro Daeng dari Chapter Jakarta, dari Chapter Depok oleh Bro Erwin, Chapter Tangkot diserahkan oleh Bro Aji, dari Chapter Tangsel oleh Bro Rio dan dari Chapter Lebak diserahkan oleh Bro Fauzi.

Kepedulian GCN dari gabungan 5 chapter ini terlaksana dikarenakan musibah yang telah melanda wilayah Lebak pada awal tahun 2020 kemarin. Bencana ini membuka pintu hati para anggota GCN untuk membantu meringankan warga Desa Sajira yang terdampak banjir bandang.

Dengan terlaksananya aksi peduli gabungan GCN ini, Ketua GCN Chapter Lebak Bro Fauzi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan GCN dari Chapter Jakarta, Depok, Tangkot dan Tangsel karna ikut Sunmori dan menyalurkan donasi. “Terima kasih kepada seluruh chapter yang telah mendonasikan buat korban bencana. Tak lupa buat Pengurus Pusat yang ikut mensuport kegiatan ini,” ujar Bro Fauzi.

“Terima kasih kepada GCN Lebak, Jakarta, Depok, Tangsel dan Tangkot yang telah bergerak dengan aksi sosial ini. Semoga semua chapter GCN lainnya tergerak untuk melakukan aksi serupa yakni peduli kepada sesama,” lanjut Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GCN.

0Shares

Tinggalkan Balasan