Ratusan Bikers Se-Aceh Ikuti Gelaran Bikers Adventure Camp

AlanBIKERS.com – Ratusan Bikers se-Aceh mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda). Gelaran akbar yang dihadiri 107 bikers dari 21 klub di seluruh Aceh yang dilaksananakan di Taman Sari, Seulawah Dara pada 25-26 Januari 2020.

Berbagai kegiatan pun diadakankan dalam hajatan akbar ini, seperti pemahaman materi management club dan Honda Community ID Apps, workshop jurnalistik yang diberikan langsung oleh wartawan dari Serambi Indonesia. Bahkan kegiatan seru pun tak luput disediakan panitia, antara lain bakar-bakar jagung, api unggun dan games dengan banyak hadiah.

“Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang telah dinanti para bikers. Dalam kegiatan kali ini para bikers mendapat pemahaman management club serta workshop jurnalistik. Banyak ilmu yang didapat oleh para bikers. Dalam kegiatan ini para bikers juga dapat mencoba akselerasi dan sensasi berkendara dengan Honda CRF150L,” ucap Nurman, Pembina Komunitas Honda Aceh

“Banyak pengalaman menarik yang kami dapat dalam Bikers Adventure Camp ini, apalagi klub kami masih baru dan pertama kali ikut kegiatan ini. Kami juga bisa sharing dan silaturahmi dengan klub dan komunitas Honda di seluruh Aceh”, ucap Rian dari Atjeh CRF. (RLS/AB)

Tinggalkan Balasan