HAI Jakarta Cari Aman, Ikuti Pelatihan Safety Riding

AlanBIKERS.com – Agar tetap aman saat berkendara sesuai slogan Honda yakni #Cari_Aman, anggota komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta mengikuti pelatihan safety riding.

Honda ADV Indonesia (HAI) adalah sebuah wadah para pengguna Honda ADV150. Meski komunitas ini masih tergolong baru, namun mereka sudah sering melakukan berbagai kegiatan positif seperti bakti sosial menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Lebak, Banten yang mereka lakukan belum lama ini.

Nah, pada 26 Januari 2020 lalu, HAI Chapter Jakarta mengikuti kegiatan safety riding dengan tema “Sosialisasi Cari Aman”. Kegiatan pelatihan berkendara aman yang diikuti beberapa anggota Chapter Ibukota ini digelar di trek pelatihan Wahana Safety Riding Center Jatake. Berbagai ilmu safety riding bermotor pun didapat para anggota HAI Jakarta, diantaranya penggunaan safety gear, cek kondisi dan kelengkapan kendaraan, mematuhi rambu lalu lintas, serta berkendara yang aman.

Menurut Sandy Agustian selaku Ketua Pelaksana kegiatan pelatihan menyatakan bahwa kegiatan memberi kesan yang baik, sehingga kita lebih tahu bagaimana sikap dalam berkendara yang baik demi keselamatan bersama. “Alhamdulillah, pelatihan ini memberikan kesan kepada semua anggota yang sangat antusias mengikutinya,” tambah Bro Sandy.

“Semoga ke depannya, pihak Honda dapat lebih lagi memberikan yang terbaik bagi komunitas Honda pada umumnya dan HAI pada khususnya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” kata Andi Firmansyah, Ketua HAI Jakarta.

0Shares

Tinggalkan Balasan