GCN Cikarang Peringati Ultah Kedua Sekaligus Kampanye Safety Riding

AlanBIKERS.com – Dalam acara 2nd Anniversary GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Cikarang, komunitas penunggang Suzuki GSX ini tidak hanya bersyukur dan bergembira di perayaan ulang tahun keduanya, akan tetapi juga menggelar kampanye tentang keselamatan berkendara.

Dihelat di area Danau Arjuna Samba, Sukaasih pada Sabtu, 16 November 2019, acara 2nd Anniversary GCN Cikarang mengangkat tema “Be Safety Leaders”. Sehingga, dengan mengkampanyekan safety riding, GCN Cikarang berharap bisa menjadi Pemimpin atau Contoh Keselamatan Berkendara terhadap sesama komunitas ataupun untuk masyarakat umum.

Memasuki usia di tahun keduanya, GSX Community Nusantara Chapter Cikarang tetap mempertahankan silatuhrahmi antar anggota dan semua anggota GCN yang ada di Nusantara. Acara ulang tahun kali ini pun dikemas secara apik oleh panitia. Berbagai hiburan musik dangdut, DJ performance dan doorprize. Serta tak lupa pesta kembang api yang membuat suasana makin meriah.

Selaku Ketua Pelaksana dan Ketua GCN Cikarang, Bro Wend pun bangga GSX Community Nusantara Chapter Cikarang bisa bertambah usia. “Kecepatan, bukan segalanya, melainkan Keselamatan Berkendara adalah yang paling utama!” tegas Bro Wend.

Beberapa pengurus pun ikut memberikan ucapan selamat, seperti Bro Denmas Ilham Nugroho selaku Ketua Umum Nasional GCN dan juga hadir Bro Daniel, Community Engagment Market Relation R2 SIS selaku Pembina Klub/Komunitas Bikers Suzuki. “Pada ulang tahun yang kedua ini, semoga GCN Chapter Cikarang makin dewasa lagi dalam berorganisasi dan makin solid dalam kekeluargaannya,” ujar Bro Ilham.

Ki-ka : Bro Denmas Ilham dan Bro Daniel saat berikan sambutan.

Hal yang sama juga dikatakan Bro Daniel, Ia berterimakasih kepada GCN Chapter Cikarang. “Semoga di usia yang keduanya, GCN Cikarang dapat mempertahankan prestasi dalam safety riding serta menjadi pelopor keselamatan berkendara dan sukses selalu dalam berorganisasi,” tambah Bro Daniel.

Acara 2nd Anniversary dan kampanye safety riding dihadiri oleh anggota dari perwakilan chapter GCN, antara lain GSX Community Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Bekasi, Karawang, Subang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Cianjur, Cikampek, Tegal, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Purwakarta, Cilacap, Sumedang, Lebak. Serta beberapa undangan dari komunitas motor lainnya. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.