Lawan Covid-19, Tekiro, Rexco dan Ryu Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis

AlanBIKERS.com – Penyebaran Covid-19 makin hari semakin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, korban virus yang berasal dari Wuhan, Cina inipun terus bertambah setiap harinya. Berdasarkan data pada 26 Maret 2020, tercatat 893 kasus Covid-19 di Indonesia dengan 78 meninggal dunia dan 351 pasien dinyatakan sembuh.

Dengan adanya wabah ini, pemerintah pun mengimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah, hal ini untuk menghambat laju pandemik Covid-19.

Pada saat orang lain sedang memenuhi himbauan pemerintah untuk #stayathome dan #workfromhome, tiga produk unggulan dari PT Altama Surya Megah yakni Tekiro, Rexco dan Ryu justru menggelar kegiatan kemanusiaan terkait wabah virus corona yang hampri sebagian besar menyerang wilayah Ibukota.

“Pada saat yang lain sedang work from home, kami masih melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat. Semoga, usaha kecil ini bisa membawa manfaat bagi beberapa orang untuk bisa lebih sering mencuci tangan guna menangkal Covid-19,” terang Dody Sanjaya, PR Manager PT Altama Surya Megah.

Kegiatan sosial yang diadakan brand Tekiro, Rexco dan Ryu ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat akan mewabahnya virus Covid-19. Tekiro, Rexco dan Ryu bekerjasama memberikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat di sekitar Jembatan Tiga dan Bandengan Selatan, Jakarta Utara, (25/3).

“Misi ini sekaligus ingin mengajak masyarakat untuk sering-sering mencuci tangan dan menggaungkan kampanye Stay Safe, Stay Strong dan Stay at Home,” tutup Dody. (ALTAMA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.