GIVI Indonesia Luncurkan Braket Box untuk Motor Listrik Gesits

AlanBIKERS.com – Melalui tim R&D dan unit kerjanya, GIVI Indonesia berhasil menciptakan produk terbarunya, yakni braket yang diperuntukan untuk sepeda motor listrik Gesits.

Sebagai bentuk semangat GIVI Indonesia mendukung karya anak negeri ini memproduksi Bracket  HR-Gesits. Meski diproduksi di Indonesia, namun Bracket HR-Gesits ini tetap memiliki tujuan dengan standar Internasional.

Produk Bracket ini berguna sebagai penghubung antara motor dengan box motor, dimana nanti Box akan menjadi tambahan kapasitas penyimpanan untuk Perlengkapan Pengendara.

Bracket ini memiliki spesifikasi bahan dari Oval Pipe steel dengan Laser cutting, pengelasan Robotic Molding & Welding dan finishing dengan Powder Coating. Memiliki kekuatan menahan beban seberat 5 Kg dan mampu dibawa sampai pada kecepatan 110 Km/Jam.

Bracket  HR-Gesits sudah bisa didapatkan di toko aksesoris atau distributor jaringan GIVI Indonesia dengan kisaran harga Rp.480.000an.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan