SSFC Region Banten ‘Ngahiji Deui’, Sapu Bersih Lokasi Pantai

AlanBIKERS.com – Lama tidak mengadakan pertemuan, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Region Banten menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) ke 3 di Villa Bambu Kuning, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada 8 dan 9 Februari 2020 lalu. Dengan mengusung tajuk “Banten Ngahiji Deui”.

Kopdar gabungan yang diselenggarakan oleh peserta Diklat SSFC Region Banten 2 ini memang sudah menjadi agenda yang seharusnya dijalankan. Hal ini guna mempererat rasa kekeluargaan di SSFC Regional Banten. Sesuai dengan tema yang diusung Banten Ngahiji Deui yang berarti Banten Bersatu Kembali.

Acara Kopdargab jilid 3 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti forum perkenalan pengurus dan angota baru serta pembahasan sejarah SSFC. Yang lebih unik adalah kegiatan sapu bersih yang dilakukan oleh para peserta Kopdargab. Mereka dengan sigap dan semangat membersihkan lokasi pantai dari sampah-sampah yang berserakan. Menjadikan area di pantai wisata menjadi bersih.

Kopdargab SSFC Region Banten 3 dihadiri sekitar 200 bikers dari beberapa wilayah seperti Pengda Anyer, Korwil Cilegon, Korwil Labuan, Pengda Tangerang Raya, wilayah Timur, wilayah Pusat, wilayah Utara, wilayah Selatan, wilayah Barat, Korwil Serang dan Korwil Pandeglang.

Dengan banyaknya peserta yang hadir pada Kopdargab kali ini, Bro Danny SSFC #3334 selaku Ketua Pelaksana pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, serta kepada panitia yang sudah bekerja hingga terlaksananya Kopdargab ini. “Semoga acara ini akan rutin diadakan setiap tahunnya,” harap Bro Danny. (SSFC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan