Ratusan Riders Yamaha Ramaikan Kopdar Gabungan YRFI DKI Jakarta

AlanBIKERS.com -Diluar ekspektasi panitia, ternyata ratusan Riders Yamaha perwakilan dari Klub dan Komunitas menghadiri Kopdar Gabungan yang digelar Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta.

Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota, Kopdargab yang digelar  YRFI DKI Jakarta di Dealer Yamaha Tritala Motor, Matraman Jakarta Timur (8/2) lalu, juga untuk mengenal isi klub dan komunitas yang ada di YRFI DKI Jakarta. Serta sosialisasi agenda Rakerprov YRFI DKI Jakarta yang akan diadakan di Yamaha DDS Flagship Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang.

Dalam Kopdar gabungan kali ini, YRFI DKI Jakarta juga meresmikan 20 klub dan komunitas baru yang masuk menjadi anggota YRFI DKI Jakarta. Dengan penambahan anggota baru itu, hingga saat ini tercatat YRFI DKI Jakarta memiliki total anggota sebanyak 95 klub dan komunitas. Dalam kesempatan ini, YRFI DKI Jakarta juga menggelar forum mencari mekanisme cara berkerjasama yang baik dengan Yamaha (YIMM).

Hampir semua perwakilan dari klub dan komunitas Yamaha yang tergabung dalam YRFI DKI Jakarta hadir pada Kopdar gabungan ini. Menurut Bro Bobby selaku Ketua YRFI DKI Jakarta mengaku kalau jumlah Riders yang hadir sebanyak ini. Antusias para Riders Yamaha yang hadir sangat luar biasa tersebut diluar ekspektasi panitia Kopdargab kali ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh klub dan komunitas yang sudah hadir dan nengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dalam kopdargab ini. Tidak disangka antusiasnya sangat luar biasa dengan total 500 lebih riders diluar ekspektasi kami. Saya harap semangat ini tidak pudar selama saya menjabat sampai akhir periode di tahun 2020 ini,YRFI DKI Jakarta Gaspol!” seru Bro Bobby yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Kopdargab. (YRFI/AB)

 

0Shares

Tinggalkan Balasan