Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode ke-3 Dibuka Hingga Akhir Maret

AlanBIKERS.com – Program Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah kompetisi digital yang diciptakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia.

Kreatifitas dalam membuat karya seni/desain yang dapat diaplikasikan kepada sepeda motor Suzuki GSX 150 series. Program ini dilaksanakan sebanyak tiga periode sejak mulai bulan Januari hingga Maret 2020 dengan objek tipe motor yang berbeda setiap periodenya.

Bagi masyarakat yang berminat ingin mengikuti program ini calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. Kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.

Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat link : https:/suzukigsxseries.com/register. Selanjutnya mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Dua dari tiga periode program ini sudah terlaksana dengan baik. Untuk periode Ketiga pendaftarannya bsudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-.

Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. (SIS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.