Bangkitnya Serigala Mata Merah Pulsarian Depok Dalam Muspra 2020

AlanBIKERS.com – Meski ATPM Bajaj Pulsar secara resmi sudah tidak ada lagi di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, namun komunitas pengguna motor naked bike asal India ini tetap eksis hingga saat ini. Salah satunya komunitas Pulsar di Depok, Pulsarian Ranger Area Depok (Pulsarian Detasemen) yang usai menggelar syukuran ulang tahunnya ke-13.

Dengan mengusung tema ‘Brotherhood Infinity’,  acara yang berlangsung di area Pemancingan Rumah KABEDA, Jl. KH. Usman, Beji, Depok, Minggu (8/3) ini mereka juga menggelar Musyawarah Pulsarian Ranger Area (Muspra) Depok.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Domi Afandy yang di daulat sebagai moderator sekaligus pembawa acara, kegiatan ini adalah sebuah refleksi bagi seluruh anggotanya. Dimana 13 tahun usianya bukan lagi berbicara tentang persaudaraan antar anggota lagi, tapi meningkat menjadi sebuah keluarga besar yang tanpa batasan apapun.

Di ulang tahunnya ke-13 ini merupakan titik balik bagi seluruh anggota Pulsarian Depok yang dalam 2 tahun terakhir ini tertidur pulas dan hanya bertegur sapa melalui pesan instan.

Bro Domi (kedua dari kiri) saat berfoto bersama ditengah acara.

“Kami sadar betul bahwa persaudaraan tanpa batas ini harus meningkat strata nya menjadi keluarga, bukan terlahir kembali, tetapi kami masih ada untuk terus berkiprah menularkan virus Safety Riding dan menjaga dengan kekuatan tanpa batas, eksistensi perjalanan komunitas Pulsarian khususnya wilayah Depok dan sekitarnya sebagaimana yang di hasilkan dalam musyawarah ini,” ujar Bro Domi.

Sedangkan dari hasil Musyawarah ini, terpilih secara aklamasi Bro Norman Tanadi sebagai Chief PRA Depok aka Detasemen untuk periode 2020- 2022 menggantikan Bro Brian Iskandar. Bro Norman akan didampingi oleh Bro Sugeng Tedjo dan Bro Andhika Agung sebagai First and Second Commander-nya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan, bahwa kepengurusan yang baru diberi mandat khusus oleh seluruh anggota untuk menjadikan Pulsarian Depok kembali mengeluarkan taringnya, terutama dalam hal Safety Riding dan Silahturahmi tanpa Batas dalam dunia komunitas motor di Indonesia.

“Inilah yang kami sebut ‘The Rise of Red Eyes Wolves Colony who leaping to next level of brotherhood’ (Bangkitnya Koloni Serigala Mata Merah untuk lebih meningkatkan persaudaraan), Brotherhood Infinity of Pulsarian Depok aka Detasemen,” tutup Bro Domi.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan