Tekiro Tools Raih Top Brand ke-7 kalinya Pertegas Sebagai Perkakas Terpercaya

AlanBIKERS – Tekiro Tools kembali meraih penghargaan Top Brand untuk ke-7 kalinya di kategori Handtools pada Rabu (15/9). Ini semakin membuktikan keperkasaannya sebagai perkakas terpercaya.

Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro menerima langsung Penghargaan Top Brand 2021 ini dari Brian Hendrata, Managing Director Frontier. Dimana penyerahan sertifikat Top Brand Award 2021 dilakukan di salah satu studio di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan mengingat masih diberlakukannya pembatasan aktivitas akibat pandemi.

Penghargaan Top Brand 2021 diberikan berdasarkan survei independen berskala nasional yang dilakukan oleh Frontier Group. Survei ini menggunakan dua panel. Panel pertama adalah survei dengan target responden B2C sebanyak 12.640 responden serentak di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Panel kedua adalah survei dengan target responden B2B sebanyak 1.400 responden di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Baca juga : Berkat Hasil Kerja Kerasnya, Tekiro Raih Brand Choice Award 2021

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Ketiga adalah Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang. Metode survey ini tanpa memberikan pilihan jawaban untuk responden yang disurvey.

Baca juga : Tekiro Raih Kemenangan ke-6 kalinya Diajang Indonesia Digital Popular Brand

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini dan menjadi bukti bahwa Tekiro Tools masih dipercaya oleh masyarakat terutama di segmen otomotif. Penghargaan Top Brand ke-7 kalinya ini membuat kami semakin serius dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang diinginkan pasar,” ujar Stephanus.

Sebagai pemimpin utama di industri perkakas, Tekiro selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal layanan pelanggan maupun kualitas produk-produknya. “Penghargaan Top Brand 2021 juga menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang telah kami terima sebelumnya,” tutup Stephanus. (ASA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.