Vaksin Tahap Kedua Bersama Yamaha Semakin Menang Banyak

AlanBIKERS.com – Melanjutkan vaksin tahap pertama yang telah digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bulan Juli 2021, Yamaha kembali menggelar vaksin tahap kedua secara gratis.

Vaksin tahap kedua berlangsung mulai tanggal 5, 6, 9, 10 dan 12 Agustus 2021 bertempat di PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), JL Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Antusiasme masyarakat pada event vaksin tahap 1 sangat baik, itu artinya sebagian besar masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19. Yamaha juga mengapresiasi kepada masyarakat yang turut hadir dan menikmati event vaksin Yamaha, maka pada vaksin tahap kedua ini Yamaha menyiapkan program tambahan berupa voucher diskon sampai dengan 25% kepada para peserta vaksin,” jelas Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Seperti vaksin pertama, berbagai hadiah menarik juga disediakan pada vaksin kedua ini. Selain ada Voucher pembelian motor Yamaha senilai Rp 500ribu, T-shirt dan Tumbler Eksklusif , akan ada tambahan Voucher diskon sampai dengan 25% untuk pembelian produk apparel, ban CST, Aki Yuassa dan GS.

Setelah vaksin, peserta juga bisa menang banyak dengan mengikuti program giveaway vaksin bersama Yamaha. Peserta hanya perlu melakukan foto di Photo Booth yang telah disediakan oleh Yamaha, kemudian upload foto tersebut ke media sosial Instagram dan tag akun @YamahaJabodetabek.id menggunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Yamaha telah menyediakan beragam merchandise eksklusif untuk peserta dengan foto dan caption paling menarik.

“Terima kasih Yamaha sudah mengadakan acara vaksin gratis. Saya senang vaksin di Yamaha, karena ketika sedang menunggu giliran untuk divaksin, saya bisa melihat-lihat motor display dan produk apparel Yamaha yang telah disediakan, jadi saya tidak merasa jenuh saat menunggu. Pelayanan vaksin di Yamaha pun baik, tempatnya juga sangat nyaman dan saya bisa membawa pulang Voucher 500ribu, Voucher diskon 25% dan T-shirt Yamaha secara gratis,” ujar Mahmud Aminudin, salah satu peserta Vaksin Yamaha Tahap 1.

Untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dalam program ini bisa menghubungi nomor 0822 1360 0700. Segera daftarkan diri anda dan keluarga anda!. (DDSJKT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.