YMIC Sultanbatara Sukses Gelar Kopdar Gabungan Seri IX di Baubau

AlanBIKERS.com – Dalam rangka memperearat tali silaturahmi keluarga besar Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) Wilayah Sultanbatara (Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara) kembali melaksanakan giat rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan, yaitu Kopdar Gabungan (Kopdargab) Seri IX (8-9/2). Menjadi tuan rumah kali ini adalah YMIC Chapter Baubau yang sekaligus merayakan ulang tahun Keduanya.

Seperti yang disampaikan Bro Adrian selaku Ketua Panitia, acara yang mengusung tema “Brotherhood is Number One” ini karena didasari oleh letak geografis Baubau yang berada diantara pulau, sehingga untuk sampai kesana harus melewati penyeberangan beberapa kali serta medan yang cukup menantang. “Dengan tema ini bisa memberikan semangat buat teman-teman YMIC untuk hadir,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini perwakilan YMIC’ers dari chapter Jakarta, Makassar, Pinrang, Siwa, Luwu Timur, Palopo, Bone, Kendari, Masamba dan Baubau. Turut pula hadir ditengah-tengah mereka Ketum Umum Nasional YMIC Bro Fajar yang sengaja datang dari Jakarta untuk acara ini.

Acara bikers pengguna all matic Yamaha ini pun diisi dengan jalan wisata bersama menuju Benteng di Keraton, Patung Ekor Naga di Kantor Walikota Baubau dan Patung Kepala Naga di Pantai Kamali. Serta dilanjutkan rolling gabungan dari Satlantas Polres Baubau menuju lokasi acara di area Kawasan Wisata Kotamara, Baubau.

Kopdargab yang dibuka oleh Walikota Baubau itu diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pameran, hiburan musik, produk knowledge, games dan sebagainya. Dalam Kopdargab ini juga dilakukan pendiklatan untuk 12 member prospek yang dilaksanakan di pantai Nirwana, Kota Baubau.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Baubau, Satlantas Polres Baubau, PT Djarum, Askomtiblan Baubau, Yamaha Citra Selaras dan semua unsur yang terkait atas segala bantuannya dalam mensukseskan acara kami ini,” tutup Bro Adrian.

Tak lupa atas nama tuan rumah, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh member YMIC Sultanbatara yang telah hadir, “semoga kebersamaan dan persaudaraan kita tetap terjaga. Sampai jumpa di Kopdargab selanjutnya di Pinrang,“ tambag Bro Adrian. (YMIC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan