Autochem Industry Luncurkan Pelumas Baru MASTER di GIIAS 2019

AlanBIKERS.com – PT Autochem Industry secara khusus meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package ditengah gelaran GIIAS 2019 lalu di ICE BSD, Serpong. Jenis produk pelumas baru MASTER tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil) dan perawatan mesin (engine treatment).

“Pasar otomotif Indonesia terus tumbuh seiring semakin banyaknya produk-produk baru otomotif. Hal ini menjadikan pasar produk aftermarket terutama pelumas kendaraan bermotor juga turut meningkat. Dan kami yakin ajang GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk kami dan memperkenalkan produk baru kami di pasar Tanah Air,” ujar Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry.

“MASTER Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap skuter matik di Indonesia,” tambah Robby Hartono.

Produk oli mesin motor yang mulai dipasarkan adalah MASTER Durability dan MASTER Silentium. Kedua produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan motor di Indonesia. Seperti MASTER Durability yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40.

Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan pada usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged. Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun. Produk oli sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

Sementara produk oli transmisi (gear oil) yang diperkenalkan adalah MASTER Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Dengan penambahan aditif  khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Sangat cocok untuk penggunaan harian maupun bagi pengendara yang hobi turing jarak jauh. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan