Gelar Acara Info Session, Suzuki GSX150 Bandit Dikupas Lebih Dalam

AlanBIKERS.com – Setelah diperkenalkan pertama kali awal Agustus 2018 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengeksplor Suzuki GSX150 Bandit dengan mengundang awak media Kamis lalu (06/09) dalam acara Info Session di Cerita Rasa Restaurant, Jl. Ampera Raya No 9, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam apa saja kelebihan dan spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit yang diposisikan sebagai motor harian dan teman perjalanan pengendara ke berbagai destinasi.

Disampaikan disini, Suzuki GSX150 Bandit mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang dengan bahan yang empuk dan nyaman meski untuk berkendara jarak jauh.

Keunggulan tersebut masih mengikuti nilai-nilai filosofi Suzuki Bandit yang telah ada dan berevolusi sejak 1989 hingga saat ini, yaitu motor untuk segala keperluan dan nyaman dikendarai.

Posisi berkendara yang nyaman karena ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi.

Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

Suzuki GSX 150 Bandit ini menggunakan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection sama dengan mesin Suzuki GSX R150 dan GSX S150 yang terbukti kehandalannya. Untuk power mesinnya mencapai 14,1 kw atau setara dengan 19,17 HP pada 10.500, torsinya mencapai 14 Nm pada 9.000 rpm.

Suzuki GSX150 Bandit ini dilahirkan dengan empat pilihan warna, yaitu warna Stronger Red/Titanium Black, Titanium Black, Brilliant White/Aura Yellow dan Metallic Matte Titanium Silver.

“Kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam dengan Suzuki GSX150 Bandit ini kami berikan secara khusus kepada rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger, agar rekan-rekan mendapatkan informasi yang detail dan terjamin,” ujar Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales .

Banggas menambahkan, dalam info session ini juga diperlihatkan contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 nanti.

14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: