Forum Brotherhood No Limit Gelar Baksos ke Panti Jompo

AlanBIKERS.com – Seperti diketahui kegiatan sosial merupakan bagian dari agenda sebagian besar klub/ komunitas biker, diantaranya yang sering dilakukan adalah bakti sosial (Baksos). Seperti yang dilakukan gabungan dari klub/ komunitas yang tergabung didalam Forum Brotherhood No Limit pekan lalu.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kasih dan Senyum Untuk Penghuni Panti’, kali ini mereka bekerja sama saling bahu membahu untuk melakukan Baksos ke Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1, Jalan Bina Marga Rt.7/6, Cipayung Jakarta Timur, Sabtu (01/09).

Para bikers yang hadir dan terlibat dalam kegiatan ini perwakilan dari ACRI, CCR, CFD, KCI Cikarang, KCI Bekasi, RAV Bekasi, CRC Cibitung, GCI Bekasi, GCI Cikarang, CIRC Cikarang, RCC Jaksel, KCI Pandeglang, CBR K45DC Depok, V.W.A.B, KCI Tangerang, KCI Bogor dan ACRC.

Selain menjalin silaturahmi dengan penghuni panti dan pengelolanya, disini mereka mendonasikan beberapa keperluan untuk penghuni panti, seperti pampers dewasa, alat kebersihan untuk lantai, makanan ringan dan sejumlah uang tunai.

Baksos ini diharapkan bisa meningkatkan rasa solidaritas terhadap penghuni panti jompo, dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain, terutama dikalangan remaja saat ini. Kegiatan ini sebenarnya merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial para bikers untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan panti jompo.

Ki-ka : Bro Rizal (CCR), perwakilan panti dan Bro Rangga (GCI Bekasi).

“Tentunya kita tahu betul bahwa setiap umat beragama yang ada di belahan dunia ini adalah satu saudara yang tak membedakan suku, ras, warna kulit apalagi pangkat dan jabatan. Sehingga tentunya kita tidak akan bisa dengan begitu mudahnya melihat saudara-saudara kita senantiasa diliputi kesusahan. Dan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan,” ujar Bro Rangga dari GSX Club Indonesia (GCI) Bekasi selaku Ketua Panitia.

Dia menambahkan, hendaknya kita yang diberikan rejeki berlebih agar senantiasa mampu membantu sesama, “semoga Allah selalu menghindarkan kita dari segala bentuk riya yang nantinya hanya akan menghalangi pahala dan kebaikan yang nantinya mengalir,” tutupnya.

 

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: