GIVI Indonesia Luncurkan Line Up Terbarunya di GIIAS 2019

AlanBIKERS.com – Seperti yang pernah disampaikannya saat acara Dealers Gathering & Product Launching 2019 pada Februari lalu, GIVI Indonesia kembali membuktikan komitmennya untuk secara penuh menjadi brand terdepan aksesoris sepeda motor serta perlengkapan berkendara, terutama box serta bracket pendukungnya yang memang telah menjadi kekuatan sampai saat ini.

Kali ini dibuktikannya dengan kembali memperkenalkan line up terbarunya ditengah gelaran ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Jumat lalu (19/7). Menariknya, diantara line up tersebut ada Merdeka Box yang diproduksi khusus atau special edition dalam rangka memperingati hari jadi Indonesia ke-74 nanti.

Basis pengerjaan box seri E350N dengan volume 35 liter ini menggunakan special painting dari Cargloss Paint Shop. Warna dasarnya pearl white with special graphic mengusung tema kemerdekaan. Untuk harga retail kisaran Rp1.000.000 dan khusus di GIIAS 2019 ditawarkan dengan harga Rp900.000 dengan sistem pre order (PO) berikut dapat bonus t-shirt plus keychain.

B32 Advance.

Kemudian line up lainnya diperkenalkan ada  box seri B32 Advance dengan volume 32 liter bisa menyimpan 1 helm full face dan mampu menahan beban seberat 5 kg. Tampilannya special square design box dilengkapi monolock box system dengan tambahan aksesoris elastic carrying net, inner pad dan backrest, dipasarkan dengan kisaran harga Rp1.280.000.

B270N.

Lalu box seri B270N, top box model terbaru dari GIVI dengan tampilan Egg ouval design based, Carbon look design. Memiliki kapasitas 27 liter ditawarkan dengan kisaran harga Rp750.000,-

V37N.

Selain top box juga ada side bag V37N yang didesain dan diproduksi di Italia, memiliki kapasitas 37 liter. Dijual sepasang dengan dua pilihan warna lampu, yakni merah dan smoke reflektor dan dapat dipasangkan menggunakan bracket GIVI PLX dan PLXR series.

0Shares

Tinggalkan Balasan