Komunitas Pulsarian Indonesia Gelar Munas ke-6 Buktikan Regenerasi Kepengurusan

AlanBIKERS.com – ATPM Bajaj Pulsar memang sudah tidak ada lagi di Indonesia sejak tahun 2016 meski sempat berkolaborasi Kawasaki Indonesia, namun para bikers dan penggemar motor asal india ini masih eksis dalam berkegiatan. Salah satunya adalah Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI) yang masih eksis sampai saat ini dan regenerasi kepengurusan tetap berjalan.

Seperti belum lama ini mereka usai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-6 yang mengambil lokasi di area indoor Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (13/7). Munas ini merupakan lanjutan setelah terpilihnya Bro Ryan dari Pulsarian Ranger Area (PRA) Garut menjadi Ketua Umum KPI untuk periode 2019 – 2021 saat Pemilu KPI April lalu.

Meski tidak semua perwakilan wilayah yang di Indonesia hadir, namun sebagian besar perwakilan Pulsarian Ranger Are (PRA) hadir dalam Munas ke-6 ini. Munas pun sukses mereka laksanakan. Hadir dalam acara ini perwakilan dari wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Garut, Bandung, Tasikmalaya, Cikarang dan beberapa wilayah lainnya.

Rangkaian acara Munas diisi dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari kepengurusan periode 2016 – 2018 dibawah kepemimpinan Bro Zaenal dari PRA Depok. Sedangkan agenda utamanya adalah untuk menetapkan dan serah terima jabatan dari Bro Zaenal Bro Ryan.

“Mewakili kepengurusan periode 2016– 2018, saya berharap dengan estafetnya kepemimpinan baru dapat tercipta suasana baru, program kerja, konsep dan pemikiran baru yang bisa membawa Pulsarian Indonesia lebih baik lagi, harapan ini tentunya mewakili seluruh anggota Pulsarian di seluruh Indonesia,” ujar Bro Zaenal dalam sambutannya.

Ki-ka : Bro Ryan dan Bro Zaenal.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayai saya menjadi Ketum. Saya berharap, semoga Pulsarian menjadi komunitas yang lebih baik lagi, bisa memotivasi bikers lainnya. Sesuai dengan visi dan misinya KPI, menjadi bikers yang sehat, dinamis dan beradab dengan berbagai bikers dari klub/ komunitas lainnya. Mari kita bahu membahu untuk Pulsarian yang kita cintai ini, tidak ada kata untuk dipersulit dan tidak ada kata untuk dipermudah melainkan kita bersama-sama bergerak menuju perubahan,” ujar Bro Ryan dalam sambutannya.

Munas ke-6 Komunitas Pulsarian Indonesia di Grand Cakung Mall ini berlangsung dari pagi hingga sore hari. Menariknya, kebersamaan para Ranger (sebutan untuk anggota Pulsarian) dilanjutkan malam harinya dengan digelarnya Gathering Of All Bikers oleh tim dari Sodaranya AB.com hingga jelang tengah malam.

0Shares

Tinggalkan Balasan