Helm Replika NHK GP-R Tech Pebalap MotoGP Karel Abraham Sudah Dipasarkan

AlanBIKERS.com – Pada hari pertama usai pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (31/10) PT NHK Indonesia sudah memberikan kejutan dengan mengumumkan bahwa helm replika NHK GP-R Tech yang dipakai Karel Abraham di ajang MotoGP sudah resmi dijual di Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Johannes Cokrodiharjo, Technical Director PT NHK Indonesia didepan awak media saat peluncuran, helm ini awalnya memang sengaja diciptakan untuk keperluan balap, kini sudah dirancang untuk bisa dipakai harian dengan material yang tak kalah kuat dari teknologi balap.

“Setelah selama 4 tahun kami melakukan pengembangan dengan berbagai tahap penyempurnaan, akhirnya kini kami yakin sudah final. Helm ini telah diuji langsung oleh Karel Abraham di 19 sirkuit MotoGP dengan berbagai kondisi cuaca. Sudah mendapatkan sertifikat SNI 1811-2007, DOT, ECE 2205 dan standar tertinggi SNELL ,” ujar Johannes.

Johanes menambahkan, NHK GP-R Tech memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan sudah lolos standar balap dunia dengan bahan batok sampai busa pelapis batoknya telah berulang-ulang didesain, agar kenyamanan dan keamanan bisa dirasakan dan cocok dengan kepala orang Indonesia.

Tidak kalah dengan helm premium buatan Eropa, Amerika atau Jepang yang sudah ada dipasaran. Fitur –fitur helm canggih pun ada pada GP-R Tech ini, salah satunya ventilasi arah masuk angin dan saluran pembuangannya yang sudah sangat diperhitungkan. Jika saat riding menggunakan helm ini, udara yang masuk akan melewati aerodinamika desain helm dan singgah pada kebutuhan ruang di bagian helm.

Fitur lain yang menjadi keunggulan NHK GP-R Tech adalah sudah dilengkapi Pinlock 120, sebuah fitur antifog yang ampuh dipakai di segala kondisi. NHK GP-R Tech diklaim juga mampu mengurangi kebisingan hingga 60 persen.

Tersedia dengan ukuran S, M dan L, NHK GP-R Tech dipasarkan dengan kisaran harga Rp 2.200.000 untuk warna solid dan Rp 2.800.000 yang tipe grafis Karel Abraham. Khusus di IMOS 2018, NHK memberikan bundling untuk setiap pembelian GP-R Tech, yakni tas helm premium NHK, visor smoke, 1 set cheek dan top padding, 2 pics tear off dan lensa Pinlock serta kain pembersih Pinlock.

Di IMOS ini PT NHK Indonesia juga meluncurkan Pinlock Resistant Lens 120 serta Flat Visor NHK yang bisa diaplikasikan pada semua jenis helm fullface NHK.

24Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)