Perayakan HUT ke-4 HSRC Padang Jadi Ajang Silaturahmi All Bikers

AlanBIKERS.com – Bertempat didalam area Dealer Honda Hayati Padang , Jl. Pemuda No 11 A Padang, Sumatera Barat, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Padang menggelar syukuran hari tahun ulang tahunnya ke-4 hari Minggu lalu (28/20).

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga sore ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar bikers yang ada di Kota Padang sekitarnya. Dihadiri puluhan klub/ komunitas dari berbagai varian dan tipe motor, semua guyub berbaur disini dengan penuh persaudaraan ala bikers. Turut pula hadir Arief perwakilan dari Dealer Honda Hayati Padang.

Dalam rangkaian acara yang dikemas sederhana tetap berlangsung semarak dan meriah, dilengkapi dengan nontong bareng MotoGP seri ke-17 Australia. Suasana terasa makin akrab ketika usai tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Bro Luthfi, Ketua Umum HSRC Padang sekaligus Ketua Pelaksana acara.

Dimana usai pemotongan kue , Bro Luthfi secara bergantian menyuapi potongan kue tersebut ke perwakilan klub/ komunitas yang hadir secara bergantian. Suasana kebersamaan ini juga diisi dengan makan siang bersama dan diteruskan dengan pembagian door prize, serah terima sertifikat dan foto bersama.

“Terima kasih kepada semua bikers perwakilan klub/ komunitas yang telah hadir meramaikan acara kami ini, semoga acara semacam ini bisa menjadi wadah silahturahmi yang terus ada dan menjadikan komunitas sebagai wadah positif dalam segala acara yang diikuti maupun yang dilakukan,” ujar Bro Luthfi.

Para bikers yang hadir dalam acara ini perwakilan dari All Bikers Padang, seperti GSX Community Padang, Helmet Lovers Sumbar, All Motor Ring17 Padang, All Motor Ring17 Pariaman, GCI Sumbar, HSOI Chapter Padang, ARCI Chapter Padang, Cim Padang, FK BUMI Padang, YRFI Sumbar, Asosiasi Honda Hayati dan Honda Menara Agung.

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *