GSX-R150 Dengan Fitur ABS Diluncurkan Pada Hari Pertama IMOS 2018

AlanBIKERS.com – Dihari pertama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10), kembali PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kejutan, kali ini SIS untuk pertama kalinya memperkenalkan Suzuki GSX-R150 ABS.

Penambahan fitur ABS (Anti-lock Bracking System) pada Suzuki GSX-R150 ini sebagai bentuk kepedulian SIS dalam hal peningkatan keselamatan berkendara, fitur ABS ini dianggap efektif diaplikasikan pada setiap motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam.

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Berkat penggunaan fitur ABS, GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai. Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun makin mudaj dilakukan, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Perlu diketahui, penggunaan ABS pada sepeda motor berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS ini menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendy.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Metalic Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red dengan harga Rp 33.150.000 (On The Road DKI Jakarta).

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.