JJ Airbrush Rubah Yamaha Nmax dan All New Nmax 155 Jadi Predator

AlanBIKERS.com – Banyak para bikers atau pehobi sepeda motor merasa kurang ‘sreg’ dengan warna standar atau kualitas cat dari pabrikan. Guna mengekpresikan jiwa atau passion nya, mereka curahkan kepada modifikator untuk merubah tampilan motor kesayangan miliknya, bahkan tidak terlalu memperdulikan berapa biaya yang harus dikeluarkannya.

Salah satu pelaku seni merubah warna sepeda motor atau airbrush yang menjadi sasaran para bikers untuk merubah tampilan motornya adalah JJ Airbrush. Jaidun Mochtar sang pemilik JJ Airbrush memang sudah puluhan tahun menggeluti profesi dibidang Airbrush, sebuah teknik seni rupa yang menggunakan tekanan udara untuk menyemprotkan cat atau pewarna.

Hasil karya dari JJ Airbrush pun sudah banyak mendapatkan penghargaan diberbagai ajang lomba modifikator khususnya airbrush, bahkan Jaidun pun pernah meraih rekor MURI karena berkat keahlian airbrush nya merubah tampilan kendaraan eksavator secara keseluruhan. Bisnis airbrush miliknya berlokasi di Kayu Manis, Jakarta Timur.

“Airbrush yang di Kayu Manis diteruskan adik saya. Sekarang saya bekerjasama dengan Yamaha Mustika Motor Group wujudkan NMax Predator . Predator ini sangat digemari oleh pecinta Yamaha. Selain menciptakan ide predator, saya juga mempersembahkan airbrush grafis di NMax,” ujar Jaidun yang terkenal dengan sapaan JJ saat jumpa awak media di workshop miliknya, Jl. H Nawin 2 No 5 Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Rabu (07/10).

JJ menjelaskan bahwa bodi dan cat yang ada di Predator adalah buatannya sendiri dengan bahan material yang bagus dan terbilang kuat. Mengenai warnanya, disesuaikan dengan warna asli motor yang sesuai STNK.

Saat ini Predator NMax karya JJ Airbrush sangat disukai oleh pecinta motor NMax. Bodi Predator terbilang lebih kuat karena sedikit lebih tebal dibandingkan dengan bodi orisinil motornya. Kini JJ Airbrush pun sedang fokus menciptakan bodi Predator untuk Yamaha All New NMax 155.

“Jika membeli All New NMax di Yamaha Mustika Motor Group akan mendapatkan dua bodi motor, bodi orisinil dan bodi Predator. Biasanya jika ingin motornya tampil beda harus di modifikasi dan pembayarannya tidak bisa kredit. Nah, Bodi Predator bisa diperoleh meski dengan pembelian secara kredit. Konsumen pun dapat menyisipkan logo atau permintaan grafisnya khusus secara free,” lanjut JJ.

JJ Airbrush telah ekspansi hingga keluar Jabodetabek seperti di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Kalimantan. Nantinya dia akan membuat terobosan dengan menyelipkan side box di kiri kanannya bodi Predator yang berukuran 5 liter. “Kami memberikan garansi enam bulan jika warna pada bodi Predator menjadi pudar,” tutup JJ.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.