Respiro Juga Tersedia di Flagship Pertama Helm RSV di Kebon Jeruk

AlanBIKERS.com – Guna memenuhi permintaan konsumennya yang loyal dan bisa lebih dekat lagi dengan penggemar helm secara langsung, helm RSV telah membuka Flagship store resmi pertamanya. Resmi dibuka sejak 10 Mei lalu, lokasinya berada di Jalan Lapangan Bola No.38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Alasan utama RSV membuka Flagship ini karena besarnya permintaan dari konsumen RSV itu sendiri, ini bentuk apresiasi kami terhadap loyal customer kami, sehingga dengan adanya RSV Store ini dapat lebih mendekatkan kami kepada para konsumen kami,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Dia menambahkan bahwa pada tahun 2018 ini RSV juga rencananya akan membuka Flagship store RSV di beberapa kota besar lainnya. Sehingga nantinya RSV dapat menjangkau konsumennya di kota lainnya tidak hanya di Jakarta.

Tidak hanya helm, bekerjasama denga Respiro, RSV Store ini juga menyediakan apparel dari Respiro, menjadikan RSV Store ini sebagai one stop shop untuk para bikers yang mencari safety gear atau kebutuhannya untuk riding.

Seperti diketahui Respiro adalah Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team (FOGM2), yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP. Tahun ini kembali dipercaya ditandai dengan penandatanganan kontraknya di Office Gresini Racing, Hospitality Building Paddock Aprilia Gresini Team disela-sela berlangsungnya perhelatan MotoGP seri Sepang lalu.

“Gresini Racing senang dengan Respiro karena sekarang para fans Jorge Navarro dan FOGM2 bisa menggunakan apparel yang sama dengan yang kami gunakan sehingga menambah hubungan emosional antara fans, para sponsor dengan pembalap dan team balapnya, tidak hanya di Indonesia namun juga di Italia, Spanyol, Inggris, Belanda, Perancis, Australia dan Selandia Baru melalui Authorized Online Store Respiro, terimakasih,” ujar Fausto Gresini sebagai Direktur Gresini Racing saat itu.

“Atas masukan dari para fans FOGM2 tahun ini kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing. Kini Sobat Respiro dan Brader RSV bisa memadu gaya saat berkendara dengan apparel yang nyaman, aman dan tetap gaya dengan kombinasi Racing Look Respiro dan RSV helmet,” ujar Tedy Suryadi, Senior Manager Respiro, PT Sinergi Mitra Utama.

Ada 4 tipe Helmet RSV Livery Gresini Racing yang ditawarkan, yaitu Half Face dengan harga Rp. 396.000, untuk full face FF Zero seharga Rp.600.000, FF300 harganya Rp.700.000,- serta FF500 dibandrol dengan harga Rp.800.000.

 

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.